Tetap Syuting Sambil Jalani Bisnis, Ini Rahasia Prilly Latuconsina

Kamis, 24 Agustus 2017 06:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Tetap Syuting Sambil Jalani Bisnis, Ini Rahasia Prilly Latuconsina Prilly Latuconsina KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski masih muda banget, Prilly Latuconsina telah mengembangkan bisnisnya di banyak bidang. Yang terbaru tentunya adalah kue kekinian Prilly Really Cake. Bagaimana Prilly bisa menyeimbangkan bisnis dengan kesibukan syutingnya?

Diungkapkan Prilly saat ini usahanya berjalan lancar. Untuk bisnis, ia lebih mempercayakan pada timnya saja dan hanya memantau dari laporan-laporan yang setiap harinya dikirimkan.

"Alhamdulillah lancar banget nggak nyangka juga dikasih kelancaran sama Allah, nggak terlalu ribet sih ngontrolnya kan aku punya tim di sana jadi tinggal terima laporan aja lewat grup , lewat chat jadi tinggal terima laporan berapa penjualan segala macam jadi nggak perlu ke sana nanti Insya Allah mau ada bisnis lagi," ungkap Prilly Latuconsina dijumpai di Club House, Pondok Labu, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Prilly Latuconsina bahas tentang bisnisnya.  KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPrilly Latuconsina bahas tentang bisnisnya. KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Diakui Prilly, kesibukannya yang berlipat itu memang sering kali membuat tubuh drop. Namun ia telah menyimpan resep dari dokter untuk sakit-sakit yang sering menyerangnya.

"Aku sering banget lemes sama sempat flu tapi karena aku nggak sempat ke dokter jadinya aku simpan resep-resep dari dokter nanti kalau buruh tinggal tebus gitu kalau lagi padet gini penyakitnya sama-sama aja kalau nggak drop ya flu atau gimana, tapi Alhamdulillah bisa ditangani semua," ungkap Prilly.

Di sisi lain, Prilly juga berusaha untuk tak memanjakan tubuhnya, "Aku antisipasinya olahraga waktu itu pagi-pagi aku pernah ngerasa panas nih tapi aku hajar aja olahraga biar seger dan bener badan aku seger lagi, kalau kata orang tua jaman dulu badan jangan dimanja gitu. Aku hajar aja olahraga sama makan teratur."

(kpl/aal/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING