Prilly Latuconsina Siap Bawa Puisi-Puisinya ke Layar Lebar

Selasa, 15 Agustus 2017 10:52 Penulis: Ahmat Effendi
Prilly Latuconsina Siap Bawa Puisi-Puisinya ke Layar Lebar Prilly Latuconsina ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Popularitas Prilly Latuconsina tengah merangkak naik di industri film Indonesia. Hal itu membuat produser Manoj Punjabi mengajaknya kembali bekerja sama. Kali ini mereka bakal berkolaborasi dalam layar lebar yang diadaptasi dari buku kumpulan puisi milik Prilly berjudul 5 Detik Dan Rasa Rindu.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin kemarin (14/8), dara berusia 20 tahun ini mengungkap perkembangan proyek adaptasi puisi tersebut. Rupanya film yang diproduksi oleh MD Pictures ini tengah memasuki proses penulisan skenario.

"Sekarang aku lagi sibuk-sibuknya ngurus film dari buku puisi aku karena udah mulai ditulis dari buku ke skenario. Jadi aku mulai mencerna scene by scene-nya," bocor Prilly dengan begitu bersemangat.

Prilly Latuconsina mampu membawa film yang dibintangi menembus angka jutaan penonton. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPrilly Latuconsina mampu membawa film yang dibintangi menembus angka jutaan penonton. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tidak hanya menyoal skenario, pemain film HANGOUT dan DANUR yang sukses menembus angka dua juta penonton ini juga terlibat di lini lain. Ia mengaku ikut urun rembug dalam proses pemilihan lokasi dan pemain.

"Pemainnya aku yang pilih, lokasinya juga. Aku lagi sibuk menyiapkan itu semua," jelasnya.

Belum ada bocoran terkait bagaimana cerita, pemain, serta kapan tanggal perilisan film 5 DETIK DAN RASA RINDU. Namun dalam akun Instagram pribadi Manoj Punjabi, keduanya sering memperlihatkan betapa seru berdiskusi tentang siapa tokoh yang akan memerankan karakter Fatamorgana dan Fia. Penasaran, tunggu terus update-nya hanya di Kapanlagi.comŽ!

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING