Belanja Koleksi Pribadi Luna Maya? Begini Caranya

Selasa, 22 Agustus 2017 11:58 Penulis: Mahardi Eka
Belanja Koleksi Pribadi Luna Maya? Begini Caranya Huntstreet.com

Kapanlagi.com - Belanja barang bagus di toko atau online shop rasanya sudah bukan hal baru lagi bukan? Nah kalau belanja barang milik para selebriti dan influencer langsung dari lemari kesayangan mereka? Tentu hal ini menjadi kesempatan istimewa. 

HuntStreet.com baru saja meluncurkan kampanye #HuntHerCloset yang memungkinkan KLovers membeli barang-barang selebriti. Salah satu yang baru digandeng oleh #HuntHerCloset adalah Luna Maya. Mulai 21 Agustus kemarin, barang-barang kesayangan Luna sudah bisa dibeli di situs resminya. 



Edisi #HuntHerCloset bersama Luna Maya digarap dengan kolaborasi bersama Adi Surantha, seorang stylist Indonesia yang pernah bekerja dengan Louis Vuitton Indonesia, Harper’s Bazaar Indonesia, Rossa, dan Syahrini. Di kampanye ini, Adi membantu Luna Maya untuk membersihkan lemari nya dengan menyisihkan barang-barang preloved untuk diconsign.

Luna Maya juga menjawab beberapa pertanyaan mengenai investasi nya dalam fashion, “Banyak orang pikir beli tas-tas branded itu hambur-hamburin uang, tapi justru dari situ kita bisa investasi, karena beberapa barang bisa naik harganya seiring waktu. Contohnya, tas Hermes vintage ini aku beli pre-loved dan sekarang harganya naik 5 sampai 10 juta,” jelasnya.

Diantara lebih dari 200 barang branded yang Luna Maya consign, kamu bisa mendapatkan tas Chloe baru, heels Valentino Rockstud, tas klasik Balenciaga dan Proenza, kacamata Miu-Miu, dan masih banyak lagi.

Influencer sebelumnya yang telah melakukan #HuntHerCloset diantaranya adalah Sabrina Joseph (cofounder), social influencer Fitria Yusuf, desainer pakaian anak-anak yakni Rosalindynata Gunawan (Linguling), dan mantan Miss World Singapore Karisa Sukamto.

Kurang lebih ada 20 ribu lebih barang-barang branded yang sebelumnya dimiliki oleh para selebriti dan influencer. Tak hanya itu, KLovers juga bisa menitipkan barang-barang branded yang ingin dijual dengan menitipkannya di platform ini.

Caranya? Cukup mengajukan consign melalui email, sebelum menitipkan barang-barang mereka ke kantor Huntstreet di Jakarta Pusat. Tim yang terpercaya dan berpengalaman akan melakukan autentikasi dan selanjutnya akan menilai dan mengautentikasi barang tersebut sebelum difoto dan diupload pada website.



(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING