Film Tayang Berdekatan, Luna Maya Diperebutkan Dua Rumah Produksi

Jum'at, 07 Juli 2017 11:15 Penulis: Rahmi Safitri
Film Tayang Berdekatan, Luna Maya Diperebutkan Dua Rumah Produksi Luna Maya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bulan ini untuk pertama kalinya dua film Luna Maya tayang secara berdekatan. Pada 13 Juli rilis drama percintaan dengan latar belakang dunia kopi berjudul FILOSOFI KOPI 2. Lalu tanggal 20 Juli menyusul horor bertajuk THE DOLL 2.

Karena tanggal edar hanya berjarak tujuh hari, Luna pun menjadi obyek rebutan tim promo dari dua rumah produksi berbeda. Seperti diketahui, terlibat berbagai macam promo sudah menjadi bagian dari kontrak setiap pemain film.

"Ini pertama kali dalam sebulan ada dua film aku dan lumayan agak tarik-tarikan promonya. Agak jadi rebutan. Ada bagusnya, ada nggak baiknya juga. Bagusnya secara pemberitaan Luna jadi lebih lagi karena ada dua film. Tapi promonya ribet tarik-tarikan," kata Luna ditemui usai media screening FILOSOFI KOPI 2 di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017).

Luna dengan apa yang dijalani saat ini  © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaLuna dengan apa yang dijalani saat ini © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Karena padatnya agenda promo, wanita kelahiran Bali ini harus pontang panting menyusun jadwal. Luna pun tak lupa meminta kedua pihak untuk memberi pengertian mengenai posisinya sekarang.

"Tapi bukan salah aku karena jadwal rilis dari 21 dapatnya mepet, beda cuma seminggu. Pada saat syuting ini kan beda, pas kedapatan jadwal promo seperti ini ya lumayan gimana ya. For the best aja supaya kedua-duanya laku," harap kekasih Reino Barack tersebut.

Meski harus memforsir tenaga, namun Luna Maya mengaku senang dengan apa yang dijalani saat ini. Karena pelantun tembang Suara tersebut merasa telah kembali menemukan jati diri sebagai seorang aktris.

"Aku merasa kembali ke akar dulu, kan asalnya aku main film. Kalau bisa terus-terusan di sini, aku emang fokusnya pengin di sini. Aku nggak ambil sinetron, nggak ambil acara TV yang stripping, sementara nggak dulu," tutupnya seraya tersenyum.

(kpl/abs/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING