Luna Maya, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Sumbang Buku Yasin Jupe

Kamis, 20 Juli 2017 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Luna Maya, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Sumbang Buku Yasin Jupe Keluarga Julia Perez ŠKapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Walau sejumlah sahabat almarhumah Julia Perez seperti Ruben Onsu, Luna Maya, dan Raffi Ahmad tidak hadir dalam acara pengajian 40 hari. Mereka tetap menunjukkan kepeduliannya kepada keluarga almarhumah dengan menyumbangkan buku Yasin. Sebelumnya, pada tahlilan 7 hari Jupe, Luna Maya juga sempat menyumbangkan buku Yasin.

"Alhamdulillah banyak yang kasih buku Yasin. Terima kasih banyak. Semua masih peduli sama almarhumah. Terima kasih banyak terutama yang menghadiahkan buku Yasin untuk Jupe. Ustaz Zacky, Raffi, Luna, Ayu, Ruben, Bertrand. Semua teman-temannya. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan itu semua," ujar Ibunda almarhumah Jupe, Sri Wulansih saat ditemui di Raffles Hills, Cibubur, Rabu (19/7) malam.

"Terima kasih banget masih tetap mau peduli. Mereka sendiri yang datang menawarkan butuh apa lagi? Padahal kami dari keluarga tidak mau minta minta. Teman-temannya sendiri yang bantu. Alhamdulillah," tambah adik Jupe, Nia Anggia.

Buku Yasin di pengajian 40 hari Jupe, yang ini disumbah oleh Ustaz Zacky Mirza. ŠKapanLagi.com/Nuzulur RakhmahBuku Yasin di pengajian 40 hari Jupe, yang ini disumbah oleh Ustaz Zacky Mirza. ŠKapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Selain sahabat selebriti yang menyumbangkan buku Yasin di pengajian 40 hari, ada juga Ustaz Zacky Mirza yang menyumbangkan 100 buku Yasin dengan sampul warna hijau. Memang ada beberapa macam buku Yasin yang dibagikan.

"Alhamdulillah, saya dengan para guru, para kyai, kita mewakili salah satu majelis taklim di Tangerang, memberikan hadiah untuk almarhumah dan keluarga berupa yasin sebanyak 100 eksemplar. Alhamdulillah saya dengar ada juga Yasin dari mbak Luna Maya, dari para sahabatlah. Jadi kita doakan semoga perjalanan almarhumah Yuli Rahmawati dipermudahkan oleh Allah SWT di alam barzah, di alam mahsyar," ujar Ustaz Zacky Mirza yang juga memberikan ceramah di pengajian 40 hari Jupe.

Ustaz tersebut mengungkap alasan memberikan buku Yasin di pengajian 40 hari Jupe. Almarhum Jupe meninggal dunia pada tanggal 10 Juni 2017 lalu akibat penyakit kanker serviks yang telah lama diderita.

"Ya ini sekedar hadiah kecil dari kita sebagai teman dan sahabat, terutama dari saya yang pernah merasakan kebaikan dari mbak Jupe. Bagaimanapun biarpun sedikit tapi kebaikan dari orang lain itu sangat bermanfaat banyak buat kita. Itulah kenapa kita diamanahkan untuk banyak-banyak berbuat kebaikan sama orang, karena kebaikan yang kita lakukan meski sedikit pasti bisa banyak manfaatnya untuk orang lain," pungkas Ustaz Zacky Mirza.

(kpl/rhm/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING