Comeback! Prilly Latuconsina Main Sinetron Baru Bertajuk 'Sahabat Langit'

Selasa, 29 Agustus 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Comeback! Prilly Latuconsina Main Sinetron Baru Bertajuk 'Sahabat Langit' Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina adalah salah satu artis muda penuh talenta yang namanya tengah melejit. Selain jago akting, Ia juga punya bakat di bidang tarik suara hingga menulis puisi. Tak heran jika kesibukan Prilly memang sangat padat sehari-harinya.

Gara-gara itu pula, Prilly sempat absen dari dunia sinetron yang telah membesarkan namanya untuk beberapa saat. Terakhir, gadis berusia 20 tahun itu membintangi judul sinetron Bawang Merah Bawang Putih, berduet dengan Maxime Bouttier, tepatnya pada April lalu.

Dan untuk mengobati rasa kangen para penggemar, Prilly kini rupanya bakal comeback main sinetron lagi. Lewat akun Instagram pribadinya, gadis yang tengah santer dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya itu menunjukkan sebuah 'teaser' dari kegiatan syutingnya yang dilakukan di sebuah hutan.

Prilly syuting sinetron lagi © Instagram/prillylatuconsina96Prilly syuting sinetron lagi © Instagram/prillylatuconsina96

"What's next? #SahabatLangit #soon," tulis Prilly singkat.

Pada foto tersebut, Prilly tampak tengah 'terbang', tentunya dengan bantuan sling. Dan Ia mengenakan seragam sekolah yang uniknya mirip dengan seragam sekolahannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala dulu.

Sebelum ini, Prilly juga sempat mengunggah beberapa video syuting sinetron terbarunya itu di IG Story. Namun sayang masih belum diketahui kapan sinetron ini bakal tayang maupun siapa saja pemain yang akan terlibat di dalamnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING