Saling 'Bongkar' Rahasia, Verrell Bramasta Sebut Prilly dan Rassya CLBK

Sabtu, 26 Agustus 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Saling 'Bongkar' Rahasia, Verrell Bramasta Sebut Prilly dan Rassya CLBK Prilly Latuconsina - Teuku Rassya - Verrell Bramasta © Istimewa

Kapanlagi.com - Teuku Rassya saat ini tengah berada di Indonesia untuk menghabiskan masa-masa liburan kuliahnya. Seperti diketahui, putra dari Tamara Bleszynski ini santer dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Prilly Latuconsina, meski keduanya sama-sama tidak mau mengakuinya.

Nah di acara HUT SCTV yang ke-27 kemarin, Prilly yang jadi salah satu performer datang ditemani Rassya. Tentu saja awak media yang hadir langsung menyerbu keduanya dengan berbagai macam pertanyaan seputar hubungannya.

"Rasya mau nonton Bebe Rexha. Siapa yang gak mau nonton Bebe Rexha kan?" ujar Prilly ketika ditemui di  JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8).

"Nggak (grogi sama Rassya), seneng lah banyak teman di sini yang mau nonton Bebe juga, jadi sekalian," sambung bintang film DANUR itu.

Prilly tampil di HUT SCTV Ke-27 © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPrilly tampil di HUT SCTV Ke-27 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Nah di tengah-tengah interview-nya, sebuah kejadian unik sempat terjadi. Verrell Bramasta yang malam itu juga hadir bersama Natasha Wilona tiba-tiba nimbrung dan mengeluarkan sebuah pernyataan yang membuat Prilly dan Rassya terpaku. Prilly pun balas 'membongkar' rahasia dari Verrell yang selama ini santer dikabarkan dekat dengan Natasha.

"CLBK," celetuk Verrell singkat yang langsung membuat suasana kaku.

"Enggak itu (CLBK) mah bercanda. Verrell sama Natasha sudah jadian," balas Prilly.

"Mau backstreet kedua kali lagi?" timpal Verrell lagi.

Ya, memang banyak sekali spekulasi tentang hubungan antara Prilly dan Rassya. Banyak yang bilang mereka punya hubungan spesial, sementara itu, tak sedikit pula yang bilang keduanya kini tengah CLBK, yang mengindikasikan jika keduanya sempat jadian dan putus. Kalau KLovers pengennya mereka jadian atau berteman saja?

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING