Prilly Latuconsina Tak Lagi Butuh Google Jika Ada Shawn Adrian

Kamis, 28 September 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Prilly Latuconsina Tak Lagi Butuh Google Jika Ada Shawn Adrian Shawn Adrian - Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sebagai seorang artis muda bertalenta yang namanya sedang naik daun, bukan hal yang mengejutkan jika sosok Prilly Latuconsina sering digosipkan dekat dengan beberapa nama pria. Terlebih lagi, Ia memang masih single. Dan yang terbaru, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu santer dijodohkan dengan Shawn Adrian oleh para fans-nya.

Bukan tanpa alasan, dalam beberapa waktu terakhir ini, Prilly dan Shawn memang sering terlihat bersama. Tapi, kedekatan mereka memang karena tuntutan pekerjaan, di mana mereka berduet di sebuah web series bertajuk Rise hingga yang terbaru serial Amara Sahabat Langit.

Nah, baru-baru ini syuting serial yang tayang di Trans TV itu sudah kelar. Prilly dan sejumlah pemain lainnya pun sama-sama mengunggah foto-foto momen sedih mereka karena harus berpisah. Dan di salah satu postingan Prilly, ada momen kebersamaan hangatnya bareng Shawn loh!

Prilly menyebut jika dirinya suka banget menjahili Shawn, terlebih karena putra dari Andi Soraya itu sangat cool dan jarang senyum. Namun di sisi lain, Prilly juga sangat takjub dengan kejeniusan dari Shawn, yang menurutnya tahu banyak sekali hal.

Prilly suka banget jahilin Shawn © Instagram/prillylatuconsina96Prilly suka banget jahilin Shawn © Instagram/prillylatuconsina96

"Bersama si jenius. Dia sangat jenius! Aku tak butuh google lagi ketika ada dia. Dia benar-benar tahu segalanya. Aku bakalan rindu ngobrol sama kamu. Diskusi mengenai topik-topik berat yang pernah kita omongin. Bicara tentang alam semesta dan semuanya! Btw maaf kalau aku selalu menjahilimu. Karena menjahilimu adalah hal yang paling favorit kulakukan di lokasi syuting hahaha! Sampai jumpa lagi Shawn!" tulis Prilly di caption fotonya.

"Ps: foto menunjukan betapa susahnya ngajak Shawn foto dan dipeluk!
Dan video bloopers pas kita adegan jatoh terus gak bisa serius dan ketawa mulu!" pungkas Prilly.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING