Datang ke Resepsi Laudya Cynthia Bella, Prilly Latuconsina Nangis

Minggu, 08 Oktober 2017 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Datang ke Resepsi Laudya Cynthia Bella, Prilly Latuconsina Nangis Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Laudya Cynthia Bella memang menginginkan suasana yang intim untuk resepsi pernikahannya yang digelar di Bandung. Oleh karena itu, ia tidak mengundang banyak orang, hanya sekitar 300 yang terdiri dari keluarga dan sahabat dekat.

Wanita 29 tahun itu juga tak lupa mengundang teman-teman selebritisnya. Selain sang mantan, Chicco Jericho, ada juga aktris muda Prilly Latuconsina yang jauh-jauh dari Jakarta untuk ikut berbahagia bersama Bella dan Engku Emran.

"Di dalam keren dekor suasananya. aku selalu suka ke nikahan yang outdoor lebih enak karena lebih berbaur terus dekornya suka banget bingung ngejelasinnya. Tadi salaman, terus abis itu kak Bella nyuruh aku nyanyi. Terus aku nyanyi lagu romantis All Of Me," ungkapnya saat ditemui di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Minggu (8/10).

Prilly Latuconsina bahagia bisa datang di acara resepsi Bella dan Engku Emran © Instagram.com/prillylatuconsina96Prilly Latuconsina bahagia bisa datang di acara resepsi Bella dan Engku Emran © Instagram.com/prillylatuconsina96

Prilly sendiri begitu senang bisa hadir di resepsi Bella dan Engku yang digelar dengan nuansa putih dan pastel itu. Bahkan wanita 20 tahun ini sampai menangis, karena terharu dengan acara tersebut.

"Terus khidmat banget, aku nangis. Karena aku kan cepet nangis, cengeng banget, liat kebahagian Bella nangis. Apalagi di dalem diputerin video tentang perjalanan cinta kasih bela sama Engku, sama suaminya," lanjutnya.

Prilly kemudian ditanya soal perubahan Bella setelah menikah. "Perubahannya lebih bahagia banget apalagi dapet temen baru Aleesya, cantik banget, ceria jadi cocok banget mereka berdua jadi ibu anak. Bener-bener terlihat bahagia banget. Kak Bella lebih bahagia lebih merasa dicintai jadi wanita dicinta, dia jatuh cinta sama Aleesya, sama anak perempuannya, anak yang pinter nurut ceria dan sangat sayang. Aku diceritain pengen ketemu cuma tadi gak ada, aku seneng banget denger ceritanya," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING