Begini Cara Prilly Latuconsina Menjaga Pergaulannya Tetap Positif

Minggu, 29 Oktober 2017 13:50 Penulis: Natanael Sepaya
Begini Cara Prilly Latuconsina Menjaga Pergaulannya Tetap Positif Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau pergaulan anak muda sekarang seakan tak memiliki batasan yang jelas. Karena itu sebagai kawula muda yang juga menjalani karir di dunia entertainment, Prilly Latuconsina pun mengungkapkan rahasianya untuk menjaga pergaulannya agar tetap positif.

"Menjaga diri dari hal hal yang ga pengen dari pergaulan bebas, itu jadi orang yang produktif dalam bekerja. Dengan aku produktif, aku enggak sempet ngapa-ngapain. Paginya kuliah, siangnya syuting, malemnya harus ngerjain tugas, paginya kuliah lagi. Seterusnya kayak gitu. Sabtu-Minggu pun aku ada off air keluar kota. Dengan cara seperti itu nggak sempet lah kita gaul-gaulan (bebas) kayak gitu. Kalo diajak temen pun aku emang udah gak bisa dari sananya, dan kebetulan aku memang orang (yang) nggak suka terlalu gaul. Bisa diliat temen aku dikit banget, terus temen artis juga jarang banget kecuali ada kerjaan bareng. Memang Aku tipenya lebih suka bekerja daripada main," aku prilly, saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (27/10).

Prilly memang tidak menepis kalau ia pun masih sering mendapat ajakan untuk hang out ataupun melakukan aktivitas lain di luar pekerjaan dan studi bersama teman-temannya yang juga dari lingkup para artis. Walau begitu Prilly mengaku lebih memilih untuk berkumpul dengan teman-teman yang tidak seprofesi dengan dirinya.

Produktif dalam karir dan studi, jadi cara Prilly Latuconsina untuk menjaga pergaulannya tetap positif © KapanLagi.com/Budy SantosoProduktif dalam karir dan studi, jadi cara Prilly Latuconsina untuk menjaga pergaulannya tetap positif © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kalau sesama temen artis pastinya ngajakin lah. Misalnya ada acara ulang tahun, acara apa. Cuma memang pada dasarnya aku yang enggak bisa, karena aku kerja. Jadi jarang banget aku ngumpul sama mereka. Jadinya aku lebih sering ngumpul sama temen yang enggak seprofesi sama aku dan menurut aku lebih asyik sih karena jadi bisa tuker-tukeran cerita," lanjutnya.

Lebih jauh, selebriti 21 tahun itu juga menjelaskan kalau ia sama sekali tidak memiliki cara atau alasan untuk menolak ajakan teman-temannya. Ya, selain karena kesibukan dalam bekerja, Prilly mengaku jika sampai saat ini orang tuanya tetap memberlakukan 'jam malam' kepadanya.

"Yang pasti aku enggak bisa karena aku ada kerjaan, dan karena enggak boleh sama orang tua. Memang ada jam malemnya sih sama orang tua. Jadi kalo temen ngajakin keluar malem akunya gak bisa. Pastinya takut banget. Namanya pergaulan jaman sekarang, serem. Kita gimana jaganya, inget Tuhan aja sih. Harus imannya dikuatin lagi," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING