Sering Terciduk Kamera Netizen, Prilly Akhirnya Ngaku Dekat Dengan Maxime

Minggu, 10 Desember 2017 13:15 Penulis: Wulan Noviarina
Sering Terciduk Kamera Netizen, Prilly Akhirnya Ngaku Dekat Dengan Maxime Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina sempat mengeluhkan netizen yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan beberapa nama artis cowok. Ia merasa mereka begitu mudah menyebut Prilly dekat dengan Si A atau Si B hanya karena beredar foto sedang jalan bareng.

Namun belakangan semakin banyak beredar foto Prilly jalan dengan Maxime Bouttier. Ketika ditanya perihal bidikan kamera ponsel netizen yang beredar di akun-akun gosip, dara berusia 21 tahun ini tak lagi mengelak seperti sebelumnya.

"Karena sering keciduk kan, ya aku ngaku ajalah (dekat dengan Maxime). Udah sering keciduk soalnya hahaha. Emang sering jalan bareng karena aku kan kuliahnya di (kawasan) Sudirman. Terus dia rumahnya, hmm nggak dekat situ sih, cuma kalau mau aktivitas syuting dia pasti lewati kampus aku," kata Prilly ditemui di Tribeca Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (9/12).

Prilly Latuconsina dan Maxime akui dekat ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoPrilly Latuconsina dan Maxime akui dekat ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto



Lantaran aktivitas Maxime selalu berada di sekitaran kampus Prilly, keduanya pun sering janjian makan siang bareng. "Karena kondisinya begitu akhirnya kami lunch bareng. Kadang lunch-nya di kampus aku, habis itu dia lanjut syuting, aku lanjut kelas atau kegiatan lain," paparnya.

Bintang utama film DANUR ini tak membantah hubungan yang terjalin antara dirinya dan Maxime begitu dekat. Namun sejauh ini mereka memutuskan untuk belum melangkah ke jenjang lebih tinggi yakni pacaran.

"Hubungannya sangat dekat. Kalau pacaran, ya mungkin. Who knows kan? Nggak menutup kemungkinan juga," tandas mahasiswi London School of Public Relations jurusan public relations ini dengan santai. Jadi bagaimana KLovers, kamu setuju Prilly jadian dengan Maxime?

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING