Tak Mau Asal Bikin Kue, Laudya Chyntia Bella Ajak Prilly Join Bisnis

Selasa, 31 Oktober 2017 10:20 Penulis: Tyssa Madelina
Tak Mau Asal Bikin Kue, Laudya Chyntia Bella Ajak Prilly Join Bisnis Laudya Chyntia Bella © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan Bandung Makuta, nampaknya artis pesohor Indonesia, Laudya Chyntia Bella tak ingin berpuas hati. Masih berkecimpung di bisnis kuliner, kali ini Bella mengajak serta artis muda, Prilly Latuconsina untuk berkolaborasi dengannya. Sama seperti Bella, Prilly sendiri sebelumnya sudah meluncurkan kuenya yang diberi nama 'Really Cake'.

Lantas seperti apa ya perpaduan bisnis kuliner terbaru antara Bella dan Prilly ini?

Ditemui di Jalan Margonda Raya, Depok, Bella mengaku mendapat inspirasi terbaru dari banyaknya para artis yang turut berkecimpung di bisnis serupa. "Aku pikir, apa ya yang belum ada dan selain kue? Kemudian terpikir roti, karena semua kalangan sepertinya suka roti," tuturnya seperti dilansir oleh tim KapanLagi.com®, Senin (30/10).

Selain itu, Bella juga ingin bisnis rotinya bersama Prilly yang dinamai Bebelly Bakery ini tidak hanya dipasarkan di Jakarta saja, namun juga meluas ke seluruh daerah. Namun tentu saja, meluasnya pemasaran tersebut juga akan menghadirkan tantangan tersendiri bagi Bella dan Prilly nantinya.

Untuk ke depannya, Bella akan lebih memperhatikan quality control agar bisnisnya semakin lancar. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaUntuk ke depannya, Bella akan lebih memperhatikan quality control agar bisnisnya semakin lancar. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Belajar dari pengalaman, Bella mengaku harus terjun secara langsung untuk melihat tumbuh kembang bisnisnya. Karena bagi Bella, bisnis apapun apabila tidak ada pengawasan langsung dari pemiliknya, maka pendapatan tidak akan stabil. "Aku sudah lama nggak lihat Bandung Makuta, kemarin pendapatan naik turun, tapi pas aku datang Alhamdulillah naik lagi," tambahnya.

Disinggung mengenai nama besar artis dan popularitas kue, Bella menjelaskan bahwa laris atau tidaknya kue kembali lagi ke rasa. Dengan Prilly, Bella tak ingin asal membuat roti, ia memperhatikan betul kualitas, kebersihan dan rasa. "Pembeli nggak selamanya fans kita, ada orang lain juga yang beli, jadi menurut aku percaya sama rasa aja," tutur wanita kelahiran 24 Februari 1988 ini.

Bella sendiri merasa bahwa sosok Prilly merupakan partner bisnis yang tepat untuk diajak berdiskusi. Selain kreatif dan energik, Prilly juga terbuka sekali masalah keuangan. Hal tersebut diakui Bella merupakan masalah yang mendasar, karena menyatukan perkara teman, uang dan bisnis bukanlah hal yang mudah. "Tapi untung semuanya kita terbuka, untuk urusan duit juga ayahnya Prilly kerap membantu berdiskusi, beliau orang yang baik," tutupnya.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING