Laudya Cynthia Bella Lebih Pilih Bisnis Ketimbang Dunia Hiburan

Senin, 30 Oktober 2017 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Laudya Cynthia Bella Lebih Pilih Bisnis Ketimbang Dunia Hiburan Laudya Cynthia Bella © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bulan September kemarin, Laudya Cynthia Bella dinikahi oleh seorang pengusaha ganteng asal Malaysia yang bernama Engku Emran. Ia pun memutuskan untuk menetap di Negeri Jiran dan vakum dari dunia hiburan Tanah Air.

Meskipun begitu, Bella tak lantas ingin jadi ibu rumah tangga yang cuma berdiam diri di rumah. Ia pun memilih bisnis sebagai aktivitas barunya. Setelah Bandung Makuta, wanita berusia 29 tahun itu membuka bisnis baru, yakni Bebelly Bakery di Depok.

"Ngapain diam di rumah? Bosan. Aku ngerasa aku masih muda. Aku masih pengen tetep berkreasi, pengen tetap jadi salah satu pebisnis yang ada di sini. Karena aku lihat pebisnis yang ada di Indonesia adalah orang-orang yang dari luar pribumi. Pebisnis sukses segala macem di luar pribumi. Dia yang bisa menguasai usaha-usaha yang ada di Indonesia. Kenapa nggak kita yang orang Indonesia kenapa nggak aku yang orang pribumi. Kenapa nggak aku yang bisnis se-Indonesia. Makanya kenapa aku bikin Bebelly Bakery, aku pengen banget bikin bebelly Bakery ini bukan hanya di Depok tapi sejabodetabek habis itu ke Surabaya, Makassar, Pekanbaru. Pokoknya Insya Allah ke semua titik di Indonesia," ujar Bella ketika ditemui di Bebelly Bakery, Jalan Margonda Raya, Depok, Senin (30/10).

Bella ingin jadi pebisnis sukses © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaBella ingin jadi pebisnis sukses © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Ke depannya nanti, Bella bahkan sudah punya wacana untuk melebarkan sayap bisnisnya hingga ke berbagai kota. Namun untuk saat ini, Ia ingin fokus membesarkan nama dari Bebelly Bakery yang ada. Bahkan, bintang film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN itu juga berangan-angan untuk menyebarkan bisnisnya hingga ke mall-mall.

"Aku ada rencana mau merambah Ke Indonesia dulu saja. Ini aja di Depok masih harus fokus banget harus matengin lagi karena kita lagi persiapan buka toko kedua, ada toko roti yang dari luar (negeri) sana bisa ada di semua titik ada satu bakery sudah sangat terkenal, mereka bisa buka di semua mall. Terus aku mikir kenapa bakery dari luar negeri bisa menjual di beberapa titik itu, jadi aku harus begitu," sambungnya.

Uniknya ketika diminta untuk memilih antara bisnis dan dunia entertainment, Bella lebih memilih bisnis. Bahkan, Ia juga menyebut tak ingin lagi syuting sinetron karena terlalu menguras waktu.

"Bisnis. Alhamdulillah wa syukurillah. Entertainment kadang kangen syutingnya cuma aku masih nggak kebayang kalau entertainment balik lagi ke sinetron yang harus dari pagi sampai subuh kalo dulu kuat banget ya. Sinetron mungkin nggak ya. Kalau film tahun depan Insya Allah," pungkas Bella.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING