Ditanya Soal Hamil, Laudya Cynthia Bella: Alhamdulillah Amin

Senin, 30 Oktober 2017 17:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ditanya Soal Hamil, Laudya Cynthia Bella: Alhamdulillah Amin Laudya Cynthia Bella © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Apa saja yang dilakukan oleh Laudya Cynthia Bella ini selalu mendapat perhatian dari netizens. Sejak menikah dengan Engku Emran pada September lalu, sosok Bella dianggap sebagai wanita yang hidupnya nyaris sempurna dan kisah cintanya dengan suami bikin baper banyak orang.

Setelah menikah, Bella pun memutuskan untuk tinggal di Malaysia, negara asal sang suami. Walau begitu ia tak melupakan begitu saja kegiatan dan profesinya sebagai artis di Indonesia. Baru-baru ini, bahkan bintang film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN itu terbang ke Korea sebagai bagian dari kontraknya sebagi bintang iklan.

Saat ini pun Bella tengah berada di Indonesia dan dengan terpaksa meninggalkan suami dan anaknya di negara tetangga. Ia bukan hanya sibuk dengan kegiatannya sebagai selebritis, tapi juga sebagai seorang pengusaha kuliner. Untungnya kegiatannya ini tak mendapat larangan dari suami.

Bella masih beraktivitas seperti dulu, tapi prioritaskan keluarga  © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBella masih beraktivitas seperti dulu, tapi prioritaskan keluarga © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Nggak ada larangan apa-apa. Alhamdulillah banget masih boleh karir, syuting iklan kemarin semuanya masih boleh. Aku masih tetap yang sama, aku masih boleh karir segala macam, cuma tetap prioritasnya sudah beda saja. Kalau film kemarin baru mulai ada kontrak sama Falcon untuk syuting film tahun depan," cerita Bella saat ditemui di Bebelly Bakery, Jalan Margonda Raya, Depok, Senin (30/10).

Sempat beredar rumor kalau Bella sudah hamil. Saat ditanyakan hal tersebut, artis cantik berusia 29 tahun itu membantah tapi juga sekaligus mengamini kabar baik tersebut.

"Alhamdulillah amin. Belum sih. Itu berarti doa, aku nggak mau bilang iya, nggak mau bilang nggak. Tapi memang belum sih. Isinya baru (makan) Makuta tadi pagi. Haha," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING