Seminggu Lebih Ditinggal Laudya Cynthia Bella, Emran Sudah Tak Sabar Berjumpa

Senin, 30 Oktober 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Seminggu Lebih Ditinggal Laudya Cynthia Bella, Emran Sudah Tak Sabar Berjumpa Emran dan Bella ©instagram/laudyacynthiabella

Kapanlagi.com - Rasa rindu nampaknya sudah tak bisa ditahan lagi oleh Engku Emran pada Laudya Cynthia Bella. Ia mulai menghitung hari pertemuannya dengan Bella, yang sampai sekarang masih berada di Indonesia.

Kode kangen itu ditunjukkan Emran lewat akun Instagramnya, @iamkumbre. Kemarin, Minggu (29/10) ia menghitung bahwa masih ada waktu 13 hari sebelum mengikuti lomba Ironman Langkawi dan tiga hari sebelum Bella pulang.

Postingan Emran inipun dibalas oleh Bella yang menyebut suaminya dengan nama 'baby love'. Balasan dari Bella ini langsung membuat netizen heboh, dan sebahian di antaranya baper melihat kemesraan mereka berdua.

Emran nampaknya sudah kangen Bella ©instagram/iamkumbreEmran nampaknya sudah kangen Bella ©instagram/iamkumbre

Setelah dari Korea Selatan selama beberapa hari, Bella langsung melanjutkan perjalanannya menuju Sumatera Utara. Di sana ia menuju Danau Toba untuk melakukan beberapa pekerjaan dan kemudian kembali ke Jakarta.

Di Ibukota, Bella melanjutkan jadwal pekerjaannya dengan membuka Bebelly Bakery. Rencananya, Bella bakal pulang ke Malaysia pada tanggal 1 November mendatang.

Total Bella meninggalkan Emran dan Aleesya selama kurang lebih sepuluh hari. Tak heran kalau beberapa waktu lalu Emran dan Aleesya mewek karena kangen kepada Bella.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING