Khiva Iskak dan Fandy Christian Terlibat Adu Mulut dan Cekcok

Rabu, 02 Maret 2016 02:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Khiva Iskak dan Fandy Christian Terlibat Adu Mulut dan Cekcok Khiva Iskak - Fandy Christian © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Salah satu film drama terbaru yang akan tayang tahun ini, ISENG mempertemukan dua aktor kondang, Khiva Iskak dan Fandy Christian. Uniknya, bermain di judul film yang sama ternyata membuat mereka berdua sering cekcok bahkan tak jarang adu mulut.

Eits tapi jangan salah sangka dulu ya, itu semua hanyalah bagian dari adegan film saja. Bahkan sebaliknya, Iskak dan Fandy sering saling bertukar pikiran demi mendalami peran masing-masing.

"Saling adu mulut itu cuma terjadi di film kok. Aslinya kita berdua justru sangat (sering) ngobrol satu sama lain (tentang) karakter saya dan Fandy di film ini," tuturnya saat diwawancarai KapanLagi.com® via surat elektronik pada hari Senin (29/2).

Iskak digambarkan sebagai senior di sebuah genk © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaIskak digambarkan sebagai senior di sebuah genk © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Khiva dan Fandy sama-sama berperan sebagai pembunuh bayaran. Bedanya, suami dari Dahlia Poland itu didapuk sebagai anak baru dalam genk, sementara Iskak sudah lebih berpengalaman dan diceritakan sebagai sosok yang sok pemberani dan banyak omong di depan bos-nya.

"Kami berdua juga sama-sama pembunuh bayaran. Tapi karena memang di ceritanya Fandy itu anak baru dari genk kami, jadinya dia masih kikuk dan berhati-hati. Sedangkan saya tuh sok berani dan banyak omong kalau di depan bos. Di setiap scene kita hampir adu mulut, haha," jelas Khiva.

Film yang disutradarai oleh Adrian Tang dan digarap oleh rumah produksi Absolute Pictures ini juga menampilkan pemain-pemain ternama lainnya seperti Wulan Guritno, Yayan Ruhian, Tio Pakusadewo, Donny Damara dan Donny Alamsyah. Bermain dengan aktor-aktor top senior, Iskak tak menemukan kesulitan dan sangat senang bisa terlibat dalam film ini.

"Hampir nggak ada (kesulitan) karena semua sangat kooperatif ya. Baik pemain lain dan crew, syuting pun sangat berjalan lancar. Adrian Tang sangat well prepared. Saya sangat senang bekerja dengan Absolute Pictures," pungkasnya.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING