FILM INDONESIA

Lagi Konser, Ayudia Curhat Suka Marahan Sama Ditto Tapi Nggak Mau Lama-Lama

Senin, 24 Februari 2020 06:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

© Falcon Pictures

Kapanlagi.com - Sabtu pekan lalu (22/2/2020) rumah produksi Falcon Pictures mengadakan konser #TEMANTAPIMENIKAH 2. Selain Dengarkan Dia dan Mawar De Jongh, acara tersebut diramaikan oleh musisi indie kenamaan sebut saja Midnight Quickie, Garamerica, Soulvibe, Endah n Rhesa, Elephant Kind, Reality Club, Ify Alyssa, Avia Athalia serta Ten2Five.

Konser yang sekaligus menjadi rangkaian promo film tersebut ini dimulai pukul 19.00 WIB oleh penampilan Midnight Quickie. Selama kurang lebih tiga jam, para musisi tersebut secara bergantian membawakan tembang-tembang hits yang dimiliki.

 

1. Bangunnya Ten2Five

Salah satu yang menarik dari konser yang disiarkan secara live di channel YouTube Falcon Music ini adalah kehadiran Ten2Five. Pasalnya ini menjadi momentum kembali ke industri musik setelah tertidur enam tahun.

Band bervokaliskan Imel ini membuka penampilan dengan membawakan tembang I Do dari album pertama. Menyusul lagu dari album terbaru yang dibuat terkhusus untuk orang terkasih berjudul Vanilla.

2. Curhat Suka Marah

Konser #TEMANTAPIMENIKAH 2 ditutup oleh performa Dengarkan Dia membawakan tembang hits mereka. Salah satu lagu yang dibawakan adalah Teman Sampai Surga. Dengan mata berkaca-kaca, Ayudia menceritkan mula-mula adanya lagu itu yang liriknya begitu dalam.

"Kita suka judes-judesan kalau lagi berantem, diem-dieman, tapi habis itu sadar, kalau lo besok nggak ada, atau salah satu dari kita, gimana ya? Ini bener. Karena perpisahan itu pasti ada dan bentuknya macam-macam. Lewat lagu ini kita tuh pengen banget ngasih pesan kalau kita kadang ngeributin hal nggak penting. Padahal kita selalu bisa baikan, bisa ngobrol lagi. Makanya kita bikin lagu ini," kisah Ayu.

Ditto menambahkan, "Pesan buat teman-teman, hargai orang yang kalian sayangi. Kalau ada waktu bilang sayang, bilang sayang. Seperti kata temen kita kemarin 'we never know'," tandasnya.

(kpl/abs/frs)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING