Lama Bergelut di Dunia Film, Ini Alasan Olga Lydia Jadi Produser

Minggu, 08 Januari 2017 20:30 Penulis: Subi Akto
Lama Bergelut di Dunia Film, Ini Alasan Olga Lydia Jadi Produser Olga Lydia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dalam pembuatan sebuah film memang banyak sekali orang yang terlibat di dalamnya. Aktor, sutradara, produser dan masih banyak lagi. Aktris cantik Olga Lidya kini tengah sibuk menjadi seorang produser film. Dan rencananya dalam waktu dekat ini, Olga akan memproduseri film terbaru.

"Bulan depan saya syuting di Surabaya, terus tahun lalu syuting di Semarang tapi tayangnya akhir tahun depan. Terus saya masih punya utang film saya yang saya produksi tinggal dikit lagi, benerin suara dan dsb, Insya Allah launching tahun ini, judulnya 'THE PLAYERS'. Saya produsernya saya ga main, ya adegan saya ada tapi cuman numpang lewat aja," ungkap Olga Lydia saat ditemui di di CFD, Kawasan HI, Jakarta Pusat, Minggu (8/1).

Wanita kelahiran kota Jakarta ini memang sudah memiliki banyak pengalaman menjadi aktris dan sutradara. Kini Olga ingin merasakan pengalaman baru di dunia perfilman dan menjadi seorang produser adalah pilihannya.


Olga Lydia rasakan pengalaman jadi produser film. © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoOlga Lydia rasakan pengalaman jadi produser film. © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Ya apa ya saya sudah pernah pemain udah, sutradara udah. Saya pikir saya pengen menjadi produser yang punya tanggung jawab lebih, taunya pusing haha. Selain itu pengalaman juga, saya ngerasa kalo di restoran sutradara itu sebagai juru masaknya, produser itu punya restorannya. Dalam arti cuman design, mau masak apa, ya pokoknya tanggung jawabnya lebih besar," ujar Olga menjelaskan.

Selama berkarir dalam dunia film tanah air, Olga Lydia mengaku kalau ia dapat banyak ilmu dari orang sekitarnya. Dalam urusan membuat film, wanita yang berusia 40 tahun itu menyebutkan beberapa nama yang membantunya. Kira-kira siapa saja ya?

"Oh banyak, kebetulan saya punya temen-temen yg berbaik hati yg mau berbagi ilmu dengan saya. Ada Mas Garing, Pak Parwes juga banyak bantu, banyaklah pokoknya," pungkasnya. Wah, semoga makin sukses ya dengan karir produsernya!

(kpl/pur/ssm)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING