Lama Vakum, Ini Alasan Alexandra Gottardo Main di 'PINKY PROMISE'

Minggu, 21 Agustus 2016 15:08 Penulis: Wulan Noviarina
Lama Vakum, Ini Alasan Alexandra Gottardo Main di 'PINKY PROMISE' Alexandra Gottardo ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah cukup lama Alexandra Gottardo absen dari layar lebar dan membuat fansnya kangen. Kini, setelah sekian lama menunggu, akhirnya fans perempuan yang akrab disapa Alex itu bakal bisa melihat aksi sang aktris lewat film PINKY PROMISE.

Ketika ditemui di peluncuran poster PINKY PROMISE, Alex mengakui kalau ia sudah lama vakum dari dunia film. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa ia mau kembali lagi ke layar lebar.

"Iya, sudah lama nggak main film. Comeback karena kemarin main sinetron. Abis itu vakum dulu karena melahirkan. Terus sekarang baru mulai lagi," ungkap Alex kala ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Pada kesempatan yang sama Alex mengungkapkan alasan mengapa ia mau bermain di film PINKY PROMISE. Ibu satu anak itu mengaku sangat tersentuh dengan naskah yang diajukan kepadanya.

Alex ungkap alasan mengapa ia mau main 'PINKY PROMISE' ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAlex ungkap alasan mengapa ia mau main 'PINKY PROMISE' ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya ambil tawaran di film ini karena dari segi cerita bagus. Nggak cuma dari segi cerita saja, tapi semua aspeknya bagus. Penyutradaraan, cerita, lawan main, lokasi syuting, semua bagus. Menurut saya, naskah film ini sudah bikin gemetaran. Ini keren banget," lanjut Alex.

Meski berkisah tentang kanker, namun bagi Alex PINKY PROMISE bukan hanya sekedar film biasa. Film ini benar-benar berbeda dari film yang mengangkat kisah tentang penyakit kanker lainnya.

"Film ini merangkum segala aspek. Bukan tentang kanker doang. Dan di sini karakter saya yang paling parah dibanding yang lain. Jadi kalau saya kurang puas dengan akting saya, akan langsung tanya ke ibu-ibu atau tante dari rumah pink. Kadang tanya langsung, atau lewat telepon," pungkasnya menutup wawancara karena bayinya menangis.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING