Sinopsis YOWIS BEN 2, Ketika Bayu Harus Berpindah Hati

Sabtu, 16 Maret 2019 09:52 Penulis: Kistin Septiyani
Sinopsis YOWIS BEN 2, Ketika Bayu Harus Berpindah Hati YOWIS BEN © Starvision
Kapanlagi.com -
KLovers tentu sudah tak asing dengan film YOWIS BEN yang dibintangi oleh Bayu Skak. Film komedi yang mengambi Kota Malang sebagai latarnya ini menjadi film yang cukup diminati di tahun 2018. Film ini berhasil menarik 850 ribu penonton setelah sebuan ditayangkan.
 
Untuk kamu yang rindu dengan tingkah kocak Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, dan Tutus Thomson, kamu bisa menyaksikan mereka di YOWIS BEN 2. Seri kedua dari film komedi berbahasa jawa ini akan dirilis pada 18 Maret 2019 mendatang. Jika dalam YOWIS BEN mengisahkan bagaimana perjuangan Bayu dalam mendapatkan hati Susan, di YOWIS BEN 2 ini, Bayu dan kawan-kawan akan menghadapan persoalan yang lebih pelik.
 

Putus dengan Susan

 
Diceritakan, Yowes Band yang digawangi Bayu (Bayu Skak), Doni (Joshua Suherman, Yayan (Tutus Thomson), dan Nando (Brandon Salim) sudah mulai terkenal di Malang. Namun seiring dengan itu, masing-masing anggota juga mulai memiliki masalah yang beragam. Bayu misalnya, keluarganya mengalami permasalahan keuangan yang membuat mereka terancam diusir dari kontrakan. Tak hanya itu, Susan yang dengan susah payah ia dapatkan ternyata harus berkuliah di Jerman. Keduanya pun akhirnya putus.
 
Tak hanya bayu, persoalan juga datang dari personel lainnya. Doni misalnya, ia bertekad keras untuk mencari pacar karena sudah mulai bosan jomblo. Yayan dan Mia yang memutuskan menikah juga tak terbebas dari masalah. Nando juga harus menghadapi permasalahan keluarga sejak ayahnya memutuskan untuk menikah lagi.
 

Hijrah ke Bandung

 
Dengan berbagai permasalahan yang datang, Bayu memecat Cak Jon (Arief Didu) dan merekrut Cak Jim (Timo Scheunemnn) sebagai manajer mereka yang baru. Cak Jim mengaku sering membesarkan artis-artis besar berskala nasional. Mereka kemudian hijrah ke Bandung untuk membesarkan Yowis Band.
 
Di Bandung ini mereka mengalami permasalahan yang lebih rumit. Bayu dan kawan-kawan mulai meragukan kemampuan Cak Jim yang sebenarnya. Selain itu, di Bandung pula Bayu jatuh cinta dengan Asih (Anya Geraldine) ceek cantik yang bapaknya super galak. Berhasilkah Bayu dan kawan-kawannya mempertahankan Yowis Band? Dan mampukan Bayu meyakinkan ayah Asih yang sangat galak?
 
Sama seperti musim sebelumnya, film ini tentu akan dipenuhi dengan berbagai guyonan khas Bayu Skak. Nah, KLover yang sudah sangat rindu dengan film ini bisa bertemu dengan mereka di tanggal 18 Maret 2019 di bioskop kesayangan kamu.

 

 

(kpl/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING