Sinopsis 'CAPTAIN MARVEL', Superhero Wanita yang Mencari Jati Diri

Rabu, 06 Maret 2019 09:01 Penulis: Kistin Septiyani
Sinopsis 'CAPTAIN MARVEL', Superhero Wanita yang Mencari Jati Diri CAPTAIN MARVEL © The Indiana Express

Kapanlagi.com - CAPTAIN MARVEL jadi salah satu film yang ditunggu di Maret ini. Film terbaru Marvel Studios yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck telah dirilis per 6 Maret di bioskop Indonesia. Kabar yang beredar, film ini ini merupakan adaptasi dari komik berjudul CAROL DANVERS karya Roy Thomas dan Gene Colan.

Siapa yang bakal menjadi tokoh superhero dalam film ini? Tak lain Brie Larson sang pemenang Aktris Terbaik Oscar dalam film ROOM. Dalam filmnya nanti ia akan memerankan tokoh Vers, salah satu pasukan Kree yang punya kekuatan menembakkan sinar foton. Mendukung Brie, ada juga Samuel L. Jakson sebagai Nick Fury, Ben Mandelshon sebagai petinggi S.H.I.E.L.D, Annete Benning sebagai Dr Lawson, dan Jude Law, sebagai Yon-Rogg, atasan Vers.

Vers tinggal di Hala, ibukota peradaban Kree. Ia kerap dihantui mimpi tentang bayangan orang-orang yang tidak dikenalnya. Hal tersebut menjadi beban baginya dalam menjalankan misinya. Hingga dalam sebuah misi, ia tertangkap oleh Skrull yang menjadi musuh utama. 

1. "Terdampar" di Bumi

Kecelakaan dalam misi tersebut membawa Vers ke Bumi. Di tempat ini, sedikit demi sedikit Carol mendapat jawaban atas kehidupannya di masa lalu. Sementara itu ia diminta atasannya untuk tidak bertindak apa pun dan bersiap untuk dijemput oleh pasukan Kreenya. 

Kedatangannya ke Bumi disamput oleh Nick Fury dan Agen Coulson yang langsung bergerak cepat menuju tempat "terdamparnya" Vers. Dengan seragam Kree dan kekuatan yang dimilikinya, Vers jelas langsung dicurgai sebagai sosok yang membahayakan. 

2. Ancaman Skrull Terus mengintai

Vers tidak hanya menghadapi kejaran para agen SHIELD, ia juga harus mencari para Skrull yang telah menyusup di Bumi. Baginya yang tergabung dalam pasukan Kree, hal ini adalah permasalah gawat. Skrull adalah ras pengubah bentuk yang mampu mengubah diri menjadi semirip mungkin dengan siapa pun, bahkan sampai di level DNA. Berhasilkan Vers mendapatkan jawaban atas masa lalunya sembari memburu para Skrull yang sudah berada di Bumi?  

 

3. Sosok Kunci dalam AVENGERS: ENDGAME

Film ini memiliki setting waktu di tahun 90-an. Captain Marvel digambarkan sebagai seorang superhero dengan berbagai kemampuan super. Ia juga digadang menjadi sosok kunci dalam AVENGERS: ENDGAME nanti sebagai satu-satunya superhero yang punya kemampuan mengalahkan Thanos.

Yuk segera tonton filmnya di bioskop. Film ini menjadi sebuah pilihan yang tepat bagi KLovers yang sangat menyukai film action dan superhero.

(imd/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING