Luar Biasa, Ketua MUI Komentar Tentang 'HIJAB'!

Kamis, 22 Januari 2015 15:52 Penulis: Risang Sudrajad
Luar Biasa, Ketua MUI Komentar Tentang 'HIJAB'! Komentar tentang film HIJAB @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Film drama komedi HIJAB menjadi sebuah sensasi baru di dunia film Indonesia. Film ini memang mengangkat sebuah kisah tentang pakaian hijab yang sedang trend. Konsep segar tersebut membuat film ini menjadi salah satu film favorit di awal tahun.

Nggak cuma artis saja, banyak tokoh-tokoh penting yang juga ikutan nonton film garapan Hanung Bramantyo tersebut. Salah satunya adalah ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Bapak Din Syamsuddin.

Beliau memang sengaja diundang oleh sang sutradara dalam rangka Gala Premiere film HIJAB yang diselenggarakan di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Salah satu tokoh penting di Indonesia tersebut menganggap bahwa film yang dibintangi Zaskia Adya Mecca tersebut sangatlah recommended buat ditonton.

Ketua MUI beri komentar film HIJAB @foto: Kapanlagi.com®Ketua MUI beri komentar film HIJAB @foto: Kapanlagi.com®

“Setelah saya menonton, saya dapat menyimpulkan bahwa film ini sangat bagus sekali. Memang bicara tentang realitas walaupun tidak terlalu luas, ya realitas di kalangan masyarakat tertentu tapi bisa dikemas dan kemudian pada akhirnya bisa memberikan pesan moral" ungkap Din Syamsuddin tentang HIJAB.

Cerita segar yang diperankan oleh Carissa Putri dkk rupanya mampu menarik perhatian tokoh di Indonesia tersebut. Nggak salah jika film ini memang sangat dapat disebut salah satu film paling spesial bagi para pecinta film tanah air.

Selain menonton film drama komedi ini, pimpinan MUI tersebut juga menyebut bahwa film ini sangat layak untuk dinikmati. "Saya menilai film ini layak untuk ditonton, saya himbau masyarakat luas untuk menontonnya" himbau Din Syamsudin kepada para penikmat film Indonesia. 

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING