Main di CHSI 2, Pipik Dian Irawati Gantikan Peran Dewi Sandra?

Jum'at, 02 Januari 2015 19:08 Penulis: Guntur Merdekawan
Main di CHSI 2, Pipik Dian Irawati Gantikan Peran Dewi Sandra? Pipik Dian Irawati / KapanLagi® - Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Catatan Hati Seorang Istri menjelma jadi salah satu sinetron yang paling dielu-elukan oleh para pemirsa tanah air sejak ditayangkan bulan Juni lalu, bertepatan dengan Bulan Ramadhan. Di penghujung 2014, tayangan yang dibintangi oleh Ashraf Sinclair, Dewi Sandra, hingga Cut Meyriska itu akhirnya tamat di episode ke 274.

Melihat animo pemirsa yang sangat besar hingga episode terakhir ditayangkan, Sinemart selaku production house langsung mengambil langkah cepat. Catatan Hati Seorang Istri 2 bakalan langsung digarap dan tayang sesegera mungkin tuk mengobati dahaga para pemirsa.

Uniknya, di season 2 nanti bakalan ada perombakan pemeran untuk menghadirkan suasana yang fresh dan baru. Salah satu nama yang sudah bocor beberapa waktu lalu adalah mantan istri mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati.

"Iya Insya Allah (main di CHSI 2). Ini rezeki anak-anak. (Peran) Sebagai Najwa, dia pemilik situs CHSI. Soal lainnya seperti apa, nanti aja nonton sendiri," jawab wanita yang beberapa waktu lalu dikabarkan dekat dengan Baim Wong itu.

Umi Pipik bakal berperan di CHSI 2 / KapanLagi® - Akrom SukaryaUmi Pipik bakal berperan di CHSI 2 / KapanLagi® - Akrom Sukarya

Menanggapi sinteron Indonesia yang lekat dengan cap menye-menye, Umi Pipik menjanjikan hal berbeda di CHSI 2. Wanita berusia 37 tahun itu juga menegaskan jika syuting tak akan menghambat aktivitas lain miliknya, seperti dakwah.

"Nggak dong (menye-menye). Selama ini kan sinetron kita identik sama cerita yang berlebihan dan dibuat-buat. Saya mau Catatan Hati Seorang Istri ini bisa membawa manfaat bagi semua orang. Nggak cuma menghibur tapi juga sebagai tuntunan. Misal ketika diberi cobaan, ya harus tetap semangat," lanjutnya.

"Nggak akan ditinggalkan (dakwah). Saya sudah bicara (sama Sinemart) nanti tetap ada waktu saya untuk dakwah. Pagi sampai siang saya dakwah, sisanya syuting. Lagipula saya main sinetron yang ada panutan dan tuntunan. Saya ingin memberikan cerita yang baik. Dari situ saya bisa berdakwah dan syiar," pungkas Umi Pipik.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING