Marsha Timothy Andalkan Gerakan Mata di Film Baru

Minggu, 14 November 2010 10:15 Penulis: Ellyana Mayasari
Marsha Timothy Andalkan Gerakan Mata di Film Baru Marsha Timothy Foto: Deni
Kapanlagi.com - Walau sibuk menjadi seorang sutradara film pendek berjudul NARUTO BERSYUKUR, namun tidak berarti artis cantik Marsha Timothy melupakan jati dirinya sebagai seorang aktris. Terbukti, dia sudah punya rencana untuk bermain layar lebar lagi.

"Film rencananya tanggal 6 Januari keluarnya, judulnya KHALIFAH," jelas Marsha ketika ditemui di Blitz Megaplex, Jumat (12/11) kemarin.

Film ini pun memberikan tantangan baru bagi kekasih Fachri Albar ini karena dirinya diharuskan memakai cadar, dan lebih banyak menonjolkan ekspresi mata dan gestur.

"KHALIFAH, latarnya religi. Tantangannya aku lebih banyak diem dan pake ekspresi mata, karena di situ pake cadar. Pas syuting pertama emang panas. Tentang perempuan yang memakai cadar gitu deh. Di film ini emang sangat silent lebih ditunjukin gesture aja," ungkapnya bersemangat.

Film KHALIFAH sendiri adalah karya Nurman Hakim (3 DOA 3 CINTA) dan menghadirkan beberapa aktor dan aktris seperti Ben Joshua, Indra Herlambang, Titi Sjuman, Yoga Pratama, dan beberapa lainnya.

Ketika ditanya mengenai impiannya sebagai seorang aktris, Marsha pun dengan cepat menjawab, "Aku ingin coba action, gak ada alasan khusus, cuma karena belom pernah aja," pungkasnya. 

(kpl/dis/mae)


REKOMENDASI
TRENDING