'MENARA STASIUN CAWANG' Mendadak Tak Tayang, Ini Kata Produsernya

Jum'at, 16 Oktober 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'MENARA STASIUN CAWANG' Mendadak Tak Tayang, Ini Kata Produsernya Menara Stasiun Cawang/©K2K Pictures
Kapanlagi.com - MENARA STASIUN CAWANG sedianya dirilis di seluruh bioskop Indonesia Kamis kemarin (15/10). Tapi horor yang mengangkat kisah mistis menara di kawasan Jakarta Selatan itu mendadak tidak tayang.

Saat dikonfirmasi kepada KK Dheeraj selaku produser, ia menjelaskan bila produksi teranyarnya itu sengaja mengundur jadwal rilis. "Saya mundur tanggal tayangnya karena ada yang belum selesai di film itu," ungkapnya saat dihubungi KapanLagi.com®.

Sayangnya, pria berkacamata ini belum menemukan tanggal tayang terbaru. Namun ia memastikan bila MENARA STASIUN CAWANG akan tetap bisa dinikmati di bioskop dalam waktu dekat.

"Filmnya tayang kok, pasti. Masih di-reschedule," pungkas KK Dheeraj. Sebelumnya film ini bertitel MENARA SAIDAH. Namun karena satu dan lain hal, sang produser memilih mengganti judulnya.

MENARA STASIUN CAWANG menjadi debut Anisa Rahma bermain film horor. Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak Anisa mengenai mundurnya tanggal tayang film yang sudah ia tunggu-tunggu tersebut.

Batal tayang pada slot 15 Oktober membuat film Indonesia lain yakni TIGER BOY melenggang sendirian. Drama percintaan produksi Starvision itu dibintangi sederet pemain muda seperti Irish Bella, Stefan William, Cassandra Lee dan Rayn Wijaya.

 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING