FILM INDONESIA

Mengidolakan Iqbaal Ramadhan Sejak Kelas Empat SD, Fans Ini Termotivasi Kejar Pendidikan

Kamis, 13 Februari 2020 15:07 Penulis: Canda Dian Permana

Idolakan Iqbaal Ramadhan © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Kamis hari ini (13/2/2020) film MILEA: SUARA DARI DILAN mulai tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia. Bertepatan dengan itu digelar pula Milea Day di kota Bandung.

Pada hari spesial ini, para pemain melakukan promo dengan menggelar meet and greet dari mal ke mal. Dimulai dari pusat perbelanjaan Miko Mall, 23 Paskal, Bandung Electronic Center dan akan diakhiri di Cihampelas Walk.

 

1. Ngefans Sejak Kelas 4 SD

Meet and greet pertama berlokasi di Miko Mall sekira pukul 12.00 WIB. Acara tersebut dihadiri ratusan perempuan berusia belasan sampai ibu-ibu yang membawa anaknya. Kebanyakan dari mereka mengaku fans dari Iqbaal Ramadhan.

Reporter KapanLagi.com sempat melakukan wawancara dengan salah satu fans bernama Lusiana. Mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati ini mengaku sudah mengidolakan Iqbaal sejak aktor tersebut masih bergabung di Coboy Junior.

"Aku suka Iqbaal dari dia masih di Coboy Junior. Saat itu aku masih kelas 4 SD udah suka. Suka karena ganteng ha ha ha. Dia juga bagus baca Al qurannya, pinter," kata Lusiana.

2. Memotivasi Kejar Pendidikan

Lusiana menganggap Iqbaal Ramadhan bukan idola biasa. Karena cowok berusia 20 tahun itu juga memotivasinya untuk serius dalam hal pendidikan.

"Iqbaal menuntut ilmu sampai luar negeri, itu memotivasi aku buat terus belajar sampai tinggi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING