Mengulang Kisah Hidup, 'MOVE ON' Jadi Tantangan Sam Brodie

Minggu, 08 Maret 2015 12:31 Penulis: Ayu Srikhandi
Mengulang Kisah Hidup, 'MOVE ON' Jadi Tantangan Sam Brodie Sam Brodie ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bagi penggemar novel Move On, pastinya sudah nggak sabar menantikan versi move dari bacaan favorit. Bagi Sam Brodie, membintangi film kali ini merupakan tantangan hidup baginya.

Mengawali hari, Sam Brodie telah datang di lokasi syuting yang terletak di Pantai Anyer sejak pagi. Malah nih, ia dan Senk Lotta merupakan orang pertama yang ada di lokasi.

"Kita sudah dari pagi pagi kita dapet callingan awal, pas sampe sini aku sama Senk datang pertama disini, tapi kita safety aja supaya kita on time," tuturnya saat pembuatan film MOVE ON, di Pantai Anyer, Banten, Kamis (5/3).

Sam Brodie, Senk Lotta, dan Richa Novisha saat syuting MOVE ON. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoSam Brodie, Senk Lotta, dan Richa Novisha saat syuting MOVE ON. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Bagi Sam, film ini merupakan sebuah tantangan karena untuk pertama kalinya ia memainkan genre drama. Padahal nih, MOVE ON merupakan kisah hidupnya loh.

"Ini juga tantangan buat aku, ini pertama kali aku main drama, walaupun ini cerita kisah hidup aku, tapi memang berat, karena basic-nya aku suka bikin orang ketawa. Di sini on cam kita serius, tapi behind the scence kita suka ketawa ketawa, suka bercanda," ungkapnya.

Diakuinya, ia merasa beruntung bisa bekerja sama bareng Senk Lotta. Menurut Sam, lawan mainnya itu merupakan salah satu yang memberikan banyak support padanya.

(kpl/yka/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING