Syuting Panas-Panasan, Richa Novisha Takut Kena Kanker Kulit

Sabtu, 07 Maret 2015 12:52 Penulis: Rahmi Safitri
Syuting Panas-Panasan, Richa Novisha Takut Kena Kanker Kulit Richa Novisha © KapanLagi.com/®Budy Santoso
Kapanlagi.com - Richa Novisha mulai dikenal di dunia hiburan Indonesia lewat film JOMBLO tahun 2006. Sejak itu nama dan aktingnya diakui berkat film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Beberapa film dan sinetron dibintangi oleh istri Gary Iskak ini setelah itu. Kini Richa sedang menjalani syuting film MOVE ON. Film ini merupakan kisah nyata tentang perjuangan hidup Sam Brodie.

Ketika ditemui, Richa sedang syuting di Pantai Anyer, Banten, Kamis (5/3). Selayaknya pantai, pasti sudah tahu dong cuacanya yang panas. Beberapa orang tak suka dengan teriknya matahari karena bisa membuat kulit hitam.

Richa Novisha bukan tipe wanita yang takut hitam karena sinar matahari © KapanLagi.comRicha Novisha bukan tipe wanita yang takut hitam karena sinar matahari © KapanLagi.com

"Kalo hitam sih nggak takut. Cuma syuting di pantai harus pake sun block karena matahari kan sebenarnya jahat," ujar ibu satu putra. Untung saja ya Richa bukan tipe wanita yang terlalu menjaga penampilan.

Eh tunggu dulu, walaupun nggak takut kulitnya jadi hitam, tapi masih ada hal lain yang ditakutkan oleh Richa terkait dengan sinar matahari. Apa ya kira-kira?

"Saya cuma takut kena kanker kulit atau kulitnya terbakar, kalo item sih saya nggak terlalu peduli nanti juga balik lagi, jadi tetep harus pake protection," ujarnya. Tuh pesan dari Richa, kalau ke pantai jangan lupa pakai sun block ya!

(kpl/yka/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING