Sam Brodie Beruntung Bisa Bermain Bersama Senk Lotta di 'MOVE ON'

Jum'at, 06 Maret 2015 14:40 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sam Brodie Beruntung Bisa Bermain Bersama Senk Lotta di 'MOVE ON' Sam Brodie/©Kapanlagi.com®/Busan
Kapanlagi.com - Kisah hidup Samuel Brodie, presenter dan aktor yang ngetop di Inggris ini akhirnya setuju untuk memfilmkan kisah hidupnya. Sam sempat memutuskan untuk menjadi wanita meskipun akhirnya kini ia telah kembali menjadi seorang laki-laki, bahkan telah memiliki seorang anak.

Sebelumnya, kisah hidupnya sudah pernah diceritakan dalam sebuah novel berjudul SAM, SAMANTHA & ME yang ditulis Sofie Beatrix dan Dedi Cahya. Dilansir dari Muvila, MOVE ON disutradarai oleh Dedy Raeng dan diproduksi oleh 181 Pictures. Syutingnya sudah dimulai pada 9 Februari lalu di beberapa kota seperti Jakarta, Bogor, Bali, serta di Australia.

Ada pergantian pemain di tengah-tengah produksi yaitu peran Carry yang semula diperankan oleh penyanyi Alexa Key kini diperankan oleh model cantik, Senk Lotta. “Justru kita sempat syuting di luar negeri juga sih, ini baru pulang semalam dari syuting di Thailand sama Malaysia, terus baru balik, tapi di proyek lain, sih,” ungkap Sam Brodie ketika disinggung soal kedekatannya dengan Senk.

Sam Brodie/©Kapanlagi.com®Sam Brodie/©Kapanlagi.com®

Sam merasa mudah memainkan karakternya sendiri dalam film ini. Ia juga merasa jika Senk adalah sahabat terbaiknya. “Kebetulan itu pas banget (karakter), karena memang itu aslinya di kenyataan real life aku, dan Senk adalah sahabat terbaikku. Mungkin karena kita juga dua bule kesasar di Indonesia, jadi kita pakai Bahasa Inggris untuk komunikasi, feelnya kita udah dapet,” jelas pria ganteng ini.

Bintang acara reality show BIG BROTHER Inggris tahun 2006 ini juga nggak masalah terhadap pergantian pemain. Malah ia merasa beruntung bisa bermain bareng model cantik yang mewarna rambutnya jadi kuning emas ini. “Ya memang sekarang kedekatan kita sebagai teman udah lebih close, aku sih berterima kasih sama Senk, karena dia salah seorang di produksi ini yang sangat support aku. Aku merasa beruntung,” ungkapnya.

Senk Lotta sendiri merasa nyaman dalam proses produksi MOVE ON ini. “Tapi kadang terlalu banyak bercanda, ya. Tapi jujur ini menyenangkan, daripada serius terus juga susah buat akting. Ini kayak keluarga besar buat aku, aku kangen. Akhirnya ketemu juga sama mereka, kru baik banget, director (sutradara) baik banget, Sam baik banget,” tandasnya.

(kpl/yka/tch)


REKOMENDASI
TRENDING