Alexa Key Jadi Bule Finlandia Dan Berambut Pirang

Selasa, 03 Februari 2015 08:42 Penulis: Rahmi Safitri
Alexa Key Jadi Bule Finlandia Dan Berambut Pirang Alexa Key © KapanLagi.com/Busan
Kapanlagi.com - Si cantik Alexa Key main film lagi. Saat ditemui di syukuran film terbarunya MOVE ON di Function Room, Lobby Montana Montreal Casa Grande Residence, Jakarta Selatan, Senin (2/2); Alexa bersedia berbagi pengalamannya menjadi seorang aktris.

"(Peranku di film MOVE ON) Menarik sih, aku temennya Sam Brodie, bule Finlandia. Peranin bule, karena disini aku juga bule, aku harus ngecat rambut jadi pirang," jelas penyanyi Aku Kangen Aku Rindu tentang perannya dalam MOVE ON.

Alexa sekarang jadi tekun sekali di dunia film, ada apa ya? "Lagi ada rejeki di mana, kalo lagi rejeki di film yah aku ambil di sini. Ini film ke-3, GARUDA SUPERHERO, ROMEO DAN RINJANI, dan MOVE ON ini," jawab gadis 20 tahun ini.

Bermain film bukan hal yang sengaja bagi Alexa. Ternyata gadis kelahiran Denpasar ini mengaku masih butuh pengalaman. "Banyakin jam terbang di film. Di film pertama emang aku jarang ada dialog, jadi perlu bereksperimen lagi," ujarnya.

Alexa key di syukuran film MOVE ON © KapanLagi.com®/BusanAlexa key di syukuran film MOVE ON © KapanLagi.com®/Busan

Walau sudah bermain tiga film layar lebar, Alexa tidak mau berpuas diri. Dia bilang masih perlu belajar lagi. "Namanya manusia, masih banyak yang perlu dipelajari. Aku otodidak, sharing-sharing ke yang senior, di film ini aku kenal Sam udah lama, paling belajar di lokasi aja," kata penyanyi yang menyanyikan versi baru dari Munajat Cinta ini.

Untungnya belajar secara otodidak tidak terlalu sulit bagi Alexa. "Nggak terlalu sih, mungkin dari kecil aku suka akting di depan kaca. Jadi nggak terlalu susah, paling ada nasihat, paling banyak mimiknya," jelasnya.

Alexa mengaku tak punya target khusus berapa film yang harus dimainkan setiap tahunnya. Dia juga bilang tak terlalu mengharapkan peran tertentu. "Antagonis udah, aku ada licik-liciknya juga, trus kalo di film ini (MOVE ON) baik. Belum kepikiran yang aneh-aneh. Ngalir aja, kalo dapet tawaran ngerasa cocok, ya udah jalanin aja," tutup gadis yang mengaku tak suka rambutnya dicat ini.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING