Tiba di Indonesia, Sam Brodie Kaget Disambut Fans

Senin, 05 Januari 2015 18:25 Penulis: Arai Amelya
Tiba di Indonesia, Sam Brodie Kaget Disambut Fans Sam Brodie & Istri ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tinggal jauh dari kampung halaman memang membuat siapapun rindu. Hal demikian juga dirasakan oleh selebritis Sam Brodie. Pria berdarah Ambon-Skotlandia ini pun beruntung bisa kembali ke Indonesia usai empat bulan berada di Australia.

Kerinduan rupanya tak hanya dirasakan oleh keluarga akan sosok pria bernama asli Samuel David Alexander Brodie itu. Karena para fans rupanya juga rindu pada pria yang sempat lama menjadi seorang entertainer di Inggris dengan identitas transgender bernama Samantha itu.

Saat Sam tiba di Indonesia pada awal Desember lalu, para fans rupanya sudah sangat menanti sosok Sam. Fans yang memiliki nama SAMangat itu bahkan menunggu di bandara dan langsung menyerbu kala Sam muncul.

"Terima kasih untuk semua fans di Indonesia yang memang telah sabat menanti kehadiran saya di negeri ini. SAMangat ini sudah ada dari dulu dan mereka memang sangat bersemangat," ungkap Sam yang terkejut sekaligus bahagia.

Pulangnya pria berusia 27 tahun ini ke Indonesia memang tak dipungkiri karena rindu dengan istri dan anaknya tercinta. Di sela-sela kesibukan Sam dengan proyek terbaru, dirinya pun menyempatkan waktu berkunjung ke keluarganya tercinta.

"Bisa ada di Indonesia yang pasti kaget dan bersyukur. Mungkin juga nggak akan sama dengan sebelumnya rasanya," papar Sam penuh semangat.

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING