'MILLY & MAMET', Film Spin Off Karya Ernest Prakasa Siap Launching Desember 2018!

Kamis, 22 Maret 2018 18:47 Penulis: Tyssa Madelina
'MILLY & MAMET', Film Spin Off Karya Ernest Prakasa Siap Launching Desember 2018! Ernest Prakasa © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bagi penggemar film ADA APA DENGAN CINTA (AADC), pasti sudah familiar sekali dengan tokoh bernama Milly dan Mamet. Meski bukan karakter utama, kedua tokoh tadi seolah mendapat tempat tersendiri di hati penonton. Bagaimana tidak? Kisah cinta mereka begitu unik. Berawal dari perseteruan semasa SMA, Milly dan Mamet akhirnya mengikat tali pernikahan di sekuel AADC.

Kali ini, penulis handal Ernest Prakasa berkesempatan untuk membuat spin off kisah mereka dalam sebuah film baru bertajuk MILLY & MAMET. Tentu hal tersebut jadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Ernest. Melalui akun Instagram pribadinya, Ernest mengungkap rasa suka dan dukanya saat menerima project tersebut.

"Karena masih beginner, setiap film yang gue kerjain sebisa mungkin gue jadikan bahan pembelajaran. Dan gue selalu percaya kalo salah satu cara untuk belajar lebih banyak, adalah dengan memberanikan diri untuk mencoba hal-hal baru. Di NGENEST, gue belajar untuk mengadaptasi novel ke dalam skenario. Di CEK TOKO SEBELAH, gue belajar untuk menulis skenario asli, menceritakan tentang hal-hal yang dekat sama hidup gue pribadi. Di SUSAH SINYAL, gue belajar untuk menjelajahi hal-hal asing yang gue nggak pernah kenal sebelumnya," tulis Ernest Prakasa.

Poster film MILLY & MAMET yang dibagikan oleh Ernest. © Instagram/ernestprakasaPoster film MILLY & MAMET yang dibagikan oleh Ernest. © Instagram/ernestprakasa

Ernest bersyukur diberi kepercayaan oleh Mira Lesmana dan Riri Riza untuk menggarap MILLY & MAMET. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada akhir tahun 2018 nanti.

"Puji Tuhan di film ke-4, gue masih dikasih kesempatan untuk mencoba sesuatu yang baru, yakni membuat sebuah karya adaptasi berupa spin-off. Dan nggak tanggung-tanggung, spin-off ini akan diambil dari salah satu karya paling fenomenal di sejarah layar lebar Indonesia, ADA APA DENGAN CINTA. Terimakasih @mirles @rizariri atas kepercayaannya, ini adalah sebuah kehormatan yg luar biasa. I promise to give everything I’ve got!" cetusnya.

Jadi nggak sabar nih untuk menantikan karya terbaru dari Ernest. Mengingat setiap film yang ia buat selalu memberi kejutan dan kesan yang mendalam. Bagaimana menurutmu, KLovers?

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING