Mira Lesmana Ungkap Banyak Buang Adegan Milly - Mamet di 'AADC2'

Jum'at, 23 Maret 2018 10:45 Penulis: Rahmi Safitri
Mira Lesmana Ungkap Banyak Buang Adegan Milly - Mamet di 'AADC2' Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kesuksesan ADA APA DENGAN CINTA? 2 setelah 14 tahun perilisan film pertamanya patut diapresiasi. Karena total 3,6 juta penonton yang didapat diisi oleh penikmat dari lintas generasi. Membuktikan AADC telah menjadi sebuah brand fenomenal.

Selain Rangga dan Cinta, kekocakan karakter Milly dan Mamet juga menjadi daya tarik tersendiri. Maka tidak heran bila kemudian Mira Lesmana selaku dalang di balik AADC memutuskan membuat spin off kehidupan pasangan lemot dan cupu ini.

Dalam proses pembuatan spin off besutan Ernest Prakasa itu, Mira selaku associate producer mengungkap fakta mengejutkan terkait Milly - Mamet. Rupanya dalam AADC 2 ia mengaku membuang banyak adegan keduanya di meja editing.

"Terus terang di film AADC 2 itu scene-nya Milly yang dihilangkan ada banyak. Jadi sebenarnya tuh saya merasa sayang banget dibuang, cuma memang durasi tidak memungkinkan dan fokusnya menyelesaikan persoalan Cinta dan Rangga," bocor Mira ditemui di kawasan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

Mira ungkap sayang membuang adegan Milly di AADC 2 © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMira ungkap sayang membuang adegan Milly di AADC 2 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Hal ini dibenarkan oleh Dennis Adhiswara selaku pemeran Mamet, "Sebenarnya di AADC 2 ada beberapa deleted scene yang fokus ke kehidupan kami. Dan nggak tahu ya apa bisa jadi referensi juga ke depannya (dalam pembuatan spin off)," ungkap Dennis di tempat yang sama.

Atas dasar itulah Mira yakin bahwa kehadiran spin off yang diberi tajuk MILLY & MAMET ini dirasa langkah yang tepat. "Akhirnya saya berpikir bikin film tentang mereka. Karena mereka memang sangat menarik dan dicintai publik ya,” tuntasnya.

Naskah MILLY & MAMET ditulis oleh Ernest Prakasa bersama sang istri, Meira Anastasia. Film yang akan melakukan proses pengambilan gambar pada bulan Agustus ini direncanakan tayang pada bulan Desember.

(kpl/abs/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING