Morgan Oey Jadi Cowok Tengil Yang Jatuh Cinta ke Dewi Sandra

Minggu, 20 September 2015 10:52 Penulis: Ahmat Effendi
Morgan Oey Jadi Cowok Tengil Yang Jatuh Cinta ke Dewi Sandra Morgan Oey ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Morgan Oey kembali terlibat dalam satu judul film religi, kali ini berjudul AIR MATA SURGA yang ia bintangi dengan Dewi Sandra. Banyak tantangan harus dihadapi mantan anggota boyband SMASH itu. Apalagi ketika ia harus meresapi peran Hamsyah yang mengalami friendzone sejak kecil.

"Aku di sini sebagai Hamsyah teman dari Fisya yang diperankan Dewi Sandra. Menyimpan rasa suka dari kecil ke Fisya. Disini aku Karakternya tengil," ucap Morgan Oey ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (16/9).

Film AIR MATA SURGA sendiri merupakan hasil dari adaptasi dari novel berjudul sama karya Aguk Irawan. Sementara di versi film, Hestu Saputra didapuk sebagai sutradara. Banyak pelajaran dirasakan oleh Morgan saat bermain film tersebut.

Morgan berperan sebagai pria Yogyakarta yang tengil. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMorgan berperan sebagai pria Yogyakarta yang tengil. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Segala apa pun yang direncakan ada mengalami kekecewaan pasti ada. Hamsyah belajar jadi legowo kalau Fisya sebagai pasangan hidup sejak kecil hanya menganggap dirinya sebagai kakak. Jadi seperti cinta itu tidak harus memiliki. Hamyah realistis," katanya.

Dua hal yang cukup sulit untuk didalami oleh Morgan, yaitu ia harus menjadi sosok pria Jawa dan juga beribadah secara Islami. Apalagi di dunia nyata ia bukan seorang Muslim. 

"Dari segi ibadah pasti beda. Tantangannya aku jadi pemuda tengil tapi soleh. Orang Jogya yang kental medok Jogyanya. Pelajarin baca skrip, improvisasi sendiri. Belajar sama sutradara. Tapi untuk logat Jawa sutradara tidak memaksakan harus bisa," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING