Nabilah JKT48 Sempat Susah 'PDKT' Dengan Herjunot Ali, Kenapa?

Senin, 14 Desember 2015 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Nabilah JKT48 Sempat Susah 'PDKT' Dengan Herjunot Ali, Kenapa? Nabilah JKT48 - Herjunot Ali /©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sebelum memulai syuting, sebuah film kerap mengadakan sesi reading antara dua minggu sampai satu bulan lamanya. Sesi tersebut digunakan untuk merajut chemistry antara pemain satu dengan pemain yang lain.

Hal unik sempat dialami Nabilah JKT48 saat melakukan proses reading dengan Herjunot Ali untuk film SUNSHINE BECOMES YOU. Karena Junot lebih pendiam, dara yang duduk di bangku SMA ini mengaku kesulitan menjalin keakraban.

"Kendala muncul pas proses bangun chemistry. Kak Junot kan pendiam, aku jadi susah dekat. Agak sungkan juga karena dia senior yang umurnya udah lebih dewasa," aku Nabilah ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam (13/12).

Nabilah sempat susah pedekatein Junot di lokasi syuting/©KapanLagi.com®/Budy SantosoNabilah sempat susah pedekatein Junot di lokasi syuting/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Beruntung karena sering berkomunikasi, perlahan Junot mulai membuka diri. Nabilah bahkan tak sungkan lagi bersikap gila di depan banyak orang seperti bernyanyi kencang saat break syuting.

"Jujur aja aku orangnya ramai dan agak susah komunikasi sama orang pendiam. Tapi setelah banyak ngobrol, lama-lama Kak Junot jadi ikutan gila juga," tutur member generasi pertama grup idol JKT48 ini.

Tak hanya berbagi tawa dan canda, Nabilah juga memanfaatkan kedekatan dengan Junot untuk belajar soal akting. Pacar Tatjana Saphira itupun dengan senang hati memberi banyak masukan bermanfaat bagi karir Nabilah ke depannya. 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING