'SUNSHINE BECOMES YOU' Punya Fans Militan, Herjunot Ali Tak Takut

Jum'at, 20 November 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'SUNSHINE BECOMES YOU' Punya Fans Militan, Herjunot Ali Tak Takut Herjunot Ali/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Herjunot Ali atau yang akrab disapa Junot, didaulat untuk memerankan sosok pianis ganteng yang dingin dalam film adaptasi novel Ilana Tan, SUNSHINE BECOMES YOU. Dipasangkan dengan Nabilah JKT48 dan juga Boy William yang berperan sebagai adiknya, Junot bakal segera menyapa moviegoers bulan depan.

Diangkat dari novel bestseller karya penulis yang misterius, Junot mengaku tak gentar hadapi fans Ilana yang cukup militan. Mereka sempat mengkritik mengapa Nabilah diplot sebagai pemeran Mia Clark. Bagi mereka, umur Nabilah masih terlalu muda untuk perankan sosok Mia yang sudah lebih dewasa.

"Setiap novel pasti mempunyai kekuatan cerita masing-masing. Kalau misalkan beban, setiap aktor pasti tahu apa yang harus mereka lakuin dan bagaimana men-delivernya. Mudah-mudahan begitu filmnya muncul kita bisa lihat film ini bakal menyumbang apa bagi perfilman Indonesia," jelas Junot saat bertandang ke kantor KapanLagi.com®, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Namun, Junot mengaku bahwa ia melakukan hal yang nggak biasa dilakukan oleh para pemain film adaptasi. Ia belum pernah membaca Sunshine Becomes You sebelumnya dan dirinya memilih untuk langsung membaca naskah filmnya.

"Saya baca skripnya dulu baru novelnya, karena ada beberapa detail yang nggak ada di film. Buat para aktor yang main film based on novel biasanya novel itu holy grail alias kitab sucinya. Karena nggak mungkin semua hal kecil bisa dimasukin dalam skrip untuk film durasi 2 jam," ungkapnya.

SUNSHINE BECOMES YOU menceritakan kisah segitiga rumit yang mendera kakak-adik Alex dan Ray Hirano. Mereka punya wanita pujaan yang sama, Mia Clark. Siapa yang akan mengalah atau siapa lelaki pilihan Mia? Saksikan mulai Desember mendatang.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING