Main di Film 'SUNSHINE BECOMES YOU', Boy William: Ada Beban Dikit

Kamis, 19 November 2015 19:52 Penulis: Natanael Sepaya
Main di Film 'SUNSHINE BECOMES YOU', Boy William: Ada Beban Dikit Boy William © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tentu untuk kamu para penggemar karya Ilana Tan, film SUNSHINE BECOMES YOU jadi salah satu hal yang patut untuk dinantikan menjelang akhir tahun ini. Nah, rupanya hal tersebut pun dirasakan aktor ganteng Boy William.

Bermain sebagai Ray Hirano, aktor sekaligus presenter itu mengaku sangat senang dengan kesempatan yang didapatnya itu. Yap, menurut Boy, bisa bermain dalam sebuah film yang sedang digemari khalayak banyak merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

"Aku bangga bisa main film dari novel yang lagi digemari banyak orang," ujar Boy William singkat saat bertandang ke markas besar KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Namun di balik rasa senangnya, Boy tidak menutup adanya beban yang ia rasakan saat berakting untuk film ini. Hanya saja, beban itu lebih ke arah bagaimana ia dan para casts lainnya bisa menampilkan yang terbaik sesuai dengan cerita menyentuh Ilana Tan tersebut.

Bagi Boy William, beban terberat adalah menampilkan yang terbaik dari dirinya untuk film ini © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBagi Boy William, beban terberat adalah menampilkan yang terbaik dari dirinya untuk film ini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kalau dibilang beban atau nggak pasti ada beban dikit karena kita pengin membuat yang terbaik. Tapi more than that, aku lebih excited bisa menghidupkan karakter dari novel semoga saja kalian suka filmnya," lanjut Boy tenang.

Di sisi lain, Boy sendiri mengaku sudah membaca novel karya Ilana Tan itu sejak lama. Bukan tanpa alasan, cowok kelahiran 17 Oktober 1991 silam ini melakukannya demi mendalami karakter Ray Hirano yang ia perankan.

"Justru aku sudah baca dari lama (novel SUNSHINE BECOMES YOU). Jadi udah tahu perannya seperti apa. Dari baca novelnya aku udah tahu pengen peranin Ray karena ceritanya dia seru banget. Dikasih kesempatan main film ini sebuah kehormatan," pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING