Netizen Tak Terima Nabilah JKT48 Terlibat 'SUNSHINE BECOMES YOU'

Rabu, 24 Juni 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Netizen Tak Terima Nabilah JKT48 Terlibat 'SUNSHINE BECOMES YOU' Nabilah JKT48/©Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Novel Ilana Tan berjudul SUNSHINE BECOMES YOU diadaptasi ke layar lebar oleh rumah produksi Hitmaker Studios. Kabar tersebut tentu saja disambut dengan sangat antusias oleh penggemar Ilana Tan yang jumlahnya membludak.

Ketika diumumkan nama aktor yang berperan sebagai kakak adik Alex dan Ray Hirano, respon positif pun menyambut. Netizen menganggap Herjunot Ali dan Boy William sangat cocok mengemban peran tersebut.

Namun ketika nama Nabilah JKT48 dikonfirmasi memerankan karakter utama Mia Clark, pro kontra terjadi. Fans Nabilah tentu saja senang dengan kabar itu, namun massa Ilana Tan rupanya tidak terima.

Nabilah dianggap terlalu muda untuk membawakan tokoh Mia Clark. Seperti diketahui, karakteristik penari balet satu ini memang seharusnya diperuntukkan untuk aktris berusia matang.

Nabilah dianggap masih terlalu mudah untuk perankan karakter Mia Clark/©Kapanlagi.com®/M. Akrom SukaryaNabilah dianggap masih terlalu mudah untuk perankan karakter Mia Clark/©Kapanlagi.com®/M. Akrom Sukarya

Menanggapi polemik tersebut, Hitmaker Studio pun buka suara melalui akun Twitter resmi. Mereka menjelaskan bila terpilihnya Nabilah merupakan hal mutlak yang tak bisa diganggu gugat.

"Dari 250 artis yang casting, Nabilah adalah yang terbaik. Kalau pemain sudah casting bagus, apakah tidak menawarkannya untuk main? Kayaknya sudah jelas kok," begitu tanggapan pihak rumah produksi selaku pemegang hak adaptasi.

SUNSHINE BECOMES YOU sendiri akan melakukan pengambilan gambar di Amerika seperti yang dipaparkan dalam novelnya. Filmnya sendiri direncanakan rilis pada Desember 2015 mendatang. 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING