Nobar, Dhea Seto Kampanyekan Gerakan Dukung Film Indonesia

Senin, 25 April 2016 06:35 Penulis: Helmi Romadhon
Nobar, Dhea Seto Kampanyekan Gerakan Dukung Film Indonesia Dhea Seto © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sebuah terobosan baru dilakukan rumah produksi MP PRO demi memajukan perfilman Indonesia. Rumah produksi tersebut gencar menggelar nonton bareng (nobar) di bioskop, meski film yang dilihat bukan produksinya.

Salah satu aktris yang mendukung gerakan #DukungFilmIndo #MPPROAjakNobar, Dhea Seto mengaku senang melihat adanya pihak yang peduli dengan dunia perfilman Indonesia. Kesenangan tersebut bertambah ketika dirinya nobar film yang dinantinya, SURAT CINTA UNTUK KARTINI.

"Hari ini lagi ada nobar sama MP PRO, jadi setiap bulannya akan ada nobar dengan PH lain dalam rangka mendukung film Indonesia. Aku seneng banget program ini, ini juga masih baru," ujar Dhea Seto di Planet Hollywood XXI, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (23/4).

Dhea Seto senang ikutan nobar film SURAT CINTA UNTUK KARTINI © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDhea Seto senang ikutan nobar film SURAT CINTA UNTUK KARTINI © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Biasanya nobar digelar oleh PH-nya sendiri untuk nonstop film garapan PH itu sendiri, disini kita ingin memajukan perfilman Indonesia, gak ada kubu-kubuan," tambah pemilik nama lahir Nindya Putri Catur Permatasari itu.

Bagi dara kelahiran 17 Maret 1998 ini, gerakan seperti ini harus didukung dan harus ditularkan kepada PH-PH lain agar film-film garapan anak bangsa lebih maju lagi.

"Harus banget, ini ide baru yang menarik. Jadi dengan ini kita memajukan film Indonesia sama-sama, jadi gak ada ini film gue, itu film lo. Kalau film itu berkualitas pasti filmnya akan banyak yang nonton. Jadi tidak perlu sendiri-sendiri," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING