Main di 'PINKY PROMISE', Aktris Muda Ini Terinspirasi Dhea Seto

Kamis, 17 Desember 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Main di 'PINKY PROMISE', Aktris Muda Ini Terinspirasi Dhea Seto Camelia Putri - Agni Pratistha - Dhea Seto/© KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Meski bukan sebagai pemeran utama, artis cantik Camelia Putri merasa bangga bisa terlibat dalam film PINKY PROMISE. Dalam film tersebut Camel yang juga seorang penyanyi itu beradu akting dengan aktor dan aktris papan atas.

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh dara kelahiran Surabaya 15 April 1995 itu untuk mengambil ilmu dari para seniornya. Yap! PINKY PROMISE dibintangi oleh sederet nama tenar seperti Chelsea Islan, Alexandra Gottardo, Dea Ananda, Dhea Seto, Maudy Koesnaedy, Ira Maya Sopha, Ringgo Agus Rahman, Derby Romero, Gunawan, Jajang C. Noer, dan Donny Alamsyah.

"Aku banyak belajar dari mama Ira Maya Sopha. Dia support banget meski aku pemain baru," ujar Camelia, saat dijumpai di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan.

Camelia Putri bersama Agni dan Dhea/© KapanLagi.com®/Hendra GunawanCamelia Putri bersama Agni dan Dhea/© KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Dalam kesempatan itu, Camelia juga mengungkapkan rasa salutnya terhadap totalitas Agni Prastistha dan Dhea Seto yang rela menggunduli kepalanya demi sebuah peran. Totalitas mereka berdua ternyata menginspirasinya dalam melakoni sebuah peran.

"Akting mereka aku suka banget. Jadi bisa belajar juga. Jujur awalnya aku sempat minder, tapi pas mulai reading ternyata mereka welcome banget," tutupnya.

Diderek Guntur Soeharjanto, PINKY PROMISE mengisahkan warna-warni persahabatan antar perempuan dari jenjang usia yang berbeda. Mereka punya lika-liku yang beragam dalam menjalani kerasnya hidup. Nantikan penayangannya tahun depan, ya.

(kpl/hen/tch)

REKOMENDASI
TRENDING