Tampil Plontos, Agni Pratistha Senang Tak Ada Lagi Rambut Lepek

Rabu, 16 Desember 2015 22:50 Penulis: Rahmi Safitri
Tampil Plontos, Agni Pratistha Senang Tak Ada Lagi Rambut Lepek Agni Pratistha © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Agni Pratistha membuat keluarga dan fansnya terkejut saat mengunggah sebuah foto di Instagram dengan rambut plontos. Kini terkuak, kalau alasan Agni tampil botak adalah untuk keperluan film PINKY PROMISE.

Agni cerita dia menggunduli rambutnya kala sedang syuting di Jogja. "Iya pas aku dicukur kan di depan kru, mereka pada tahan napas gitu, padahal akunya kegirangan, senang. Aku merasa lebih cantik saja," ceritanya saat ditemui di Exodus Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12).

Meski tak keberatan, Agni tetap bilang menggunduli rambutnya adalah sebuah keputusan paling besar. Kini pun, ibu satu anak ini benar-benar menikmati betul penampilan barunya bahkan dia ingin botak agak lebih lama.

"Ya ini akan lebih lama kayaknya, karena jadi enteng kalau aktivitas dan nggak gerah. Soalnya Jakarta kan panas. Apalagi setiap dua minggu kalau rambut sudah panjang aku langsung cukur, sampai beli pencukur rambut aku," kata mantan Puteri Indonesia ini.

Agni super pede walau tak pakai wig © KapanLagi.com®/Hendra GunawanAgni super pede walau tak pakai wig © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Ada banyak hal baru yang dirasakan oleh Agni sejak dia jadi botak. Salah satunya seperti topi-topi yang dimiliki kini rasanya kendor. Adik Sigi Wimala ini juga senang kalau kehujanan tak ada lagi rambut lepek.

Tak semua orang langsung setuju dengan keputusan Agni untuk tampil plontos. Ada sedikit reaksi tak sesuai harapan dari orang terdekat yang didapat Agni.

"Paling mama bilang, 'Bener nggak mau pake wig?' Super pede. Suami aku aja bilang, 'Ngapain sih pake wig udah gini aja.' Semua orang kalau bosan pegang kepala gemes," pungkasnya.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING