Pacari Cella Kotak, DJ Una Putuskan Pakai Hijab?

Senin, 12 Januari 2015 16:52 Penulis: Riswinanti Permatasari
Pacari Cella Kotak, DJ Una Putuskan Pakai Hijab? Una Putri © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Selama ini, orang mengenal DJ Una Putri sebagai sosok glamor di balik lantunan musik disco. Tentunya, dia sangat akrab dengan pakaian seksi dan tarian gila-gilaan dalam berbagai klub malam.

Namun kini, kalian akan melihatnya dalam kondisi yang jauh berbeda. Pasalnya, wanita cantik ini akhirnya memilih untuk mengenakan hijab! Benarkah demikian?

Well, bukan dalam kehidupan nyata sebenarnya. DJ Una memang akan mengenakan hijab, namun hanya untuk keperluan syuting film terbarunya ROCK N LOVE.

Una Putri @ KapanLagi.com/Agus ApriyantoUna Putri @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Karakternya sih berbeda banget dari karakter gue sehari-hari. Di sini gue tampil berhijab. Jadinya harus mempelajari betul karakter sehari-hari perempuan berhijab seperti apa," ungkapnya saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (8/1).

Dalam kesempatan itu, dia juga menjelaskan seperti apa karakternya dalam film. Dia adalah salah satu kerabat Kotak yang akhirnya menjalin hubungan dengan Cella Kotak.

"Di sini aku berperan sebagai Aisha, ia salah satu kerabat Kotak yang di akhir cerita akan pacaran sama Cella," lanjutnya.

(kpl/aal/ris)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING