Bintangi Film Pertama, Apa Yang Dirasakan Chua Kotak?

Senin, 12 Januari 2015 14:52 Penulis: Riswinanti Permatasari
Bintangi Film Pertama, Apa Yang Dirasakan Chua Kotak? Chua Kotak © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Membintangi film memang sebuah pengalaman baru bagi Chua Kotak. Tidak heran jika berbagai perasaan campur aduk dalam hatinya saat membintangi film ROCK N LOVE.

Namun rupanya, pentolan Kotak ini sama sekali tidak keberatan mengungkapkan isi hatinya pada publik. Dalam salah satu wawancara, dia pun mengakui bahwa ada banyak hal yang memang masih terasa asing baginya.

"Fun, pengalaman pertama, talent juga menyenangkan, hal yang tiap hari nunggu dan besok ngapain nih," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis (8/1) lalu.

Gaya Chua Kotak di atas panggung @ KapanLagi.com/Bambang E RosGaya Chua Kotak di atas panggung @ KapanLagi.com/Bambang E Ros

Namun tentu saja, ada banyak tantangan yang harus dihadapinya saat membintangi film tersebut. Meski demikian, Chua tetap menjalaninya dengan senang hati dan total.

"Seneng2 saja, nahan marah sama saingan kotak. Kita cewe, jadi diri sendiri waah, karena film masa sebrutal itu. Menunjukkan emosi," lanjutnya lagi.

Dalam film ROCK N LOVE ini, Chua memang bukan satu-satunya personil Kotak yang ikut turun tangan. Anggota lainnya, Tantri dan Cella, juga ikut unjuk kebolehan dalam berakting.

(kpl/aal/ris)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING