Demi Dapat Peran, James McAvoy Rela Berbohong Saat Audisi

Senin, 12 Januari 2015 08:52 Penulis: Riswinanti Permatasari
Demi Dapat Peran, James McAvoy Rela Berbohong Saat Audisi James McAvoy @ shutterstock.com
Kapanlagi.com - Rupanya James McAvoy adalah salah satu aktor yang rela melakukan apapun demi mencapai tujuan. Demi dapat peran, dia bahkan rela melakukan kebohongan. Bagaimana ceritanya?

Seperti dilaporkan Digital Spy, bintang X-MEN ini mengaku sempat bersandiwara dalam sebuah audisi film. Dia pura-pura sedih dan menangis menuturkan kisah kecelakaan yang sebenarnya hanya fiktif.

Rupanya, dia berusaha mengarang cerita itu untuk membuat para juri terkesan pada dirinya. Namun sayang, dia tidak menceritakan audisi mana yang dia maksud.

Salah satu akting James McAvoy @ digitalspy.co.ukSalah satu akting James McAvoy @ digitalspy.co.uk

"Jadi aku mulai menangis, dan di tengah sedu sedan aku berkata, 'Aku baru saja mendapat telepon. Temanku terluka, dia di rumah sakit tapi aku masih tetap harus ke sini'," tuturnya.

Walau tidak menyebutkan audisi film yang dia maksud, namun dia sempat memberikan petunjuk. Dalam film itu, dia diminta memainkan gitar dan menyanyikan berbagai lagu.

Well, ternyata bintang tenar seperti James McAvoy pun juga bisa bertindak licik ya! Sekarang bagaimana pendapat kalian, apakah yang dilakukannya ini tergolong tindakan curang atau jenius?

(dig/ris)


REKOMENDASI
TRENDING