FILM INDONESIA

Pamela Bowie Hanya Butuh 4 Hari Bangun Chemistry Dengan Ge

Agista Rully  |  Minggu, 16 Juli 2017 09:15

Pamela Bowie Hanya Butuh 4 Hari Bangun Chemistry Dengan Ge

Kapanlagi.com - Aktris cantik Pamela Bowie kini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya MARS VS VENUS. Dalam film komedi romantis ini, dirinya berpasangan dengan Ge Pamungkas, jawara salah satu variety komika di salah satu stasiun TV swasta.

Yang menarik, hanya butuh waktu singkat bagi Pamela untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya tersebut. "Belum pernah ketemu sama sekali. Chemistry cuma butuh waktu empat hari, empat kali pertemuan aja," ujarnya saat ditemui di acara Gala Premiere film MARS VS VENUS, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/07).

Salah satu pendekatan yang dilakukan oleh Ge adalah membongkar aib Pamela. "Yah aibnya dalam arti positif supaya kita bisa bangun chemistry," lanjut cewek yang berperan dalam film WINTER IN TOKYO ini.

Pamela Bowie saat promo film terbarunya  KapanLagi.com Muhammad Akrom SukaryaPamela Bowie saat promo film terbarunya KapanLagi.com Muhammad Akrom Sukarya

"Chemistry itu kan saling membangun kepercayaan. Paling yah untuk sekedar itu saja sih," tuturnya.

Sementara itu, Pamela sendiri telah memiliki sosok pujaan hati di luar kegiatan syutingnya. Dan dirinya pun tak segan untuk meminta dukungan sang kekasih agar menonton filmnya tapi Pamela tidak memaksa sang pacar mengikuti dirinya promosi atau menghadiri premiere film.

"Yah kesadaran diri sendiri aja, dia pasti datang. Yah paling nggak terlalu gimana sih, (pacarnya bilang) 'Kamu promo terus,' tapi dia tetap perhatian hari ini promo kemana aja, (pesan) jangan lupa makan. Gitu aja sih," pungkas Pamela.

Baca Juga Yang Satu Ini

Film Parodi 'NGAWUR' Disomasi, Begini Tanggapan Tio Pakusadewo

Berkat 'FILOSOFI KOPI', Profesi Barista Kini Semakin Diminati

Berbincang Dengan Petani Kopi, Chicco Jerikho Temukan Fakta Miris

Donita 'Tunjukkan Cinta' Untuk Fachri Albar Tanpa Bersentuhan

Gara-Gara 'FILOSOFI KOPI', Kedai Kopi & Barista Baru Bermunculan

(kpl/far/agt)

Editor:

Agista Rully

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -