Pengamatan Mendalam Tio Pakusadewo di Karya Terbaru, Apa Itu?

Jum'at, 24 April 2015 10:28 Penulis: Risang Sudrajad
Pengamatan Mendalam Tio Pakusadewo di Karya Terbaru, Apa Itu? Tio Pakusadewo @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebuah film berkualitas tentunya memerlukan persiapan yang tak sembarangan pula. Perlu ada langkah maupun proses pengamatan yang lebih dalam untuk membuat cerita menjadi lebih real untuk ditonton.

Hal itu kini dapat ditemukan dalam sebuah film terbaru berjudul BULAN DI ATAS KUBURAN. Walaupun merupakan sebuah karya remake dari judul yang sama di tahun 1973 silam, film ini tetap akan mengejutkanmu lewat berbagai hal baru yang telah dipersiapkan oleh Edo WF Sitanggang selaku sutradara.

Sebagai salah satu film berkualitas, BULAN DI ATAS KUBURAN tentu dibintangi oleh banyak artis kelas tas. Sebut saja Rio Dewanto, Donny Alamsyah, Atiqah Hasiholan hingga Tio Pakusadewo yang merupakan salah satu nama senior di dunia film Indonesia.

Tio Pakusadewo sendiri mengungkapkan jika film terbarunya ini merupakan sebuah jawaban dari kurangnya tontonan berkualitas di Indonesia. Walau memerlukan proses pengamatan yang cukup lama, hal itu tentu sebanding dengan hasil yang akan disuguhkan dalam BULAN DI ATAS KUBURAN.

Tio Pakusadewo @foto: © KapanLagi.comTio Pakusadewo @foto: © KapanLagi.com

"Masing-masing memiliki resiko, masing-masing pilihannya kembali lagi kepada pelakunya. Nggak ada yang salah jika membuat film melakukan pengamatan yang lebih dalam. Melalui proses pengamatan itu akan melalui proses yang lebih baik dan hasilnya lebih bagus," ujar Tio Pakusadewo, beberapa waktu lalu.

Bukti kualitas itu sendiri sudah dapat disaksikan sendiri sejak tanggal 16 April 2015 lalu. Yap, BULAN DI ATAS KUBURAN sudah sukses mencuri perhatian para penikmat film tanah air dengan kisah bermutu dan aksi jempolan dari para bintangnya.

Jadilah saksi dari sebuah tontonan bermutu yang tak hanya membawa warna dan cerita baru saja, namun juga memiliki banyak pesan positif dalam kehidupan. BULAN DI ATAS KUBURAN memang berbeda banget dari lainnya!

(kpl/ami/abl)


REKOMENDASI
TRENDING