Perankan Ibu Kandung Angeline, Kinaryosih Sering Nangis

Jum'at, 08 Januari 2016 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Perankan Ibu Kandung Angeline, Kinaryosih Sering Nangis Kinaryosih/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Aktris Kinaryosih terlibat dalam film UNTUK ANGELINE yang diadaptasi dari kisah nyata kematian Angeline. Ia diplot memerankan karakter ibu kandung bocah delapan tahun itu.

Saat pertama dipanggil oleh pihak rumah produksi Kinaryosih sempat mengabaikan. Namun begitu mengetahui peran apa yang akan dimainkan, ia langsung bersemangat dan menandatangani kontrak tanpa pikir panjang.

"Sebenarnya waktu ditelepon untuk dateng ke kantor tanpa tahu main film apa saya lagi sibuk jadi didiamin dulu. Setelah dikasih tahu saya langsung mengiyakan karena merasa bangga dan seneng terpilih memerankan karakter ibu Hamidah ini," cerita Kinaryosih saat ditemui di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

Kinar bersama Hamidah asli suka gagal menyembunyikan perasaan sedihnya ketika sedang bersama-sama/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKinar bersama Hamidah asli suka gagal menyembunyikan perasaan sedihnya ketika sedang bersama-sama/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Saat membaca skenarionya, Kinar mendadak sering menangis. Ia merasakan begitu perihnya ketika seorang ibu kehilangan anak untuk selamanya dengan cara begitu tragis.

"Pas baca skenario saya pengin nangis. Karena saya seorang ibu, punya anak. Pasti sedih mengalami hal seperti ini," terangnya.

Saat mendalami perannya dengan bertemu Hamidah, Kinar sering gagal menyembunyikan rasa sedih. Alhasil ia dan ibu kandung Angeline itu malah menangis bersama.

"Untuk pendalaman saya ketemu dan banyak tanya ke Ibu Hamidah tapi ujung-ujungnya malah sama-sama nangis," pungkasnya sambil menahan air mata. 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING