Pertama Adu Peran, Ini Cara Adipati Dolken & Tika Jalin Chemistry

Rabu, 19 Oktober 2016 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Pertama Adu Peran, Ini Cara Adipati Dolken & Tika Jalin Chemistry Aurelie - Adipati Dolken - Tika Bravani © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bagi pecinta novel, judul Catatan Dodol, Calon Dokter pasti sudah tak asing lagi di telinga. Buku populer ini merupakan salah satu bacaan bergenre drama komedi karya Ferdiriva Hamzah. Saking populernya, Radikal Films dan CJ Entertainment (Korea) memutuskan untuk mengangkatnya jadi film adaptasi layar lebar.

CATATAN DODOL, CALON DOKTER atau CADO-CADO bakal disutradarai oleh Ifa Isfansyah, yang merupakan otak di balik film-film sukses seperti PENDEKAR TONGKAT EMAS hingga SANG PENARI. Film ini bakal diperankan oleh beberapa nama kondang seperti Adipati Dolken (Rivan), Tika Bravani (Evi) dan juga Aurelie Moeremans (Vena). Belum pernah syuting bareng, bagaimana cara ketiganya membangun chemistry?

"Sebelum kuliah sudah bareng. Waktu casting sama Mas Ifa dan ketemu Tika, Mas Ifa jelasin kalau kita berdua harus berteman selama 3 tahun. Tapi dicoba-coba dan akhirnya ketemu setiap hari untuk bangun chemistry-nya sih," ujar Adipati saat ditemui di press screening CADO-CADO di XXI Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Para pemeran 'CADO-CADO' © KapanLagi.com®/Budy SantosoPara pemeran 'CADO-CADO' © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Sama aja. Sama Dodot dan koas yang lain. Karena satu tim bareng sebulan jadi enak-enak aja dan nggak ada yang ngasih batasan. Ngebantu sih semuanya," sambung Tika.

Selama proses syuting sendiri pasti banyak kejadian-kejadian unik dan menarik yang terjadi. Secara bergantian Tika dan Aurelie pun menceritakan pengalamannya pada kesempata tersebut.

"Bagian bertiga (dengan Adipati dan Aurelie) itu sosialnya. Dari proses dokternya itu gereget waktu awal kenal sama Vena. Lucu juga sih, canggung gimana gitu, gengsi yah kan," jelas Tika.

"Paling gereget waktu Airin meninggal dan kasih tau ke orangtuanya itu gereget. Terus scene yang paling enak itu pas baru masuk koas dan diajak keliling rumah sakit," timpal Aurelie.

Sementara itu Aurelie yang sudah tampil di berbagai judul film layar merasakan sebuah tantangan tersendiri ketika menjalani syuting CADO-CADO. "Nggak masuk akal gampang main film drama komedi romantis. Butuh konsentrasi yang penuh, tantangan juga sih," pungkas gadis kelahiran Belgia itu.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING