Dibilang Terlalu Sering Main Film, Reza Rahadian Gerah

Selasa, 18 Oktober 2016 02:15 Penulis: Rahmi Safitri
Dibilang Terlalu Sering Main Film, Reza Rahadian Gerah Reza Rahadian © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tahun 2016 sepertinya menjadi tahun terlaris bagi aktor Reza Rahadian. Setidaknya ada lima judul film yang ia bintangi di tahun ini, sehingga banyak yang beranggapan bahwa film Indonesia hanya diisi oleh dirinya saja. Reza pun menyadari hal tersebut, namun ia mengaku cukup gerah dengan anggapan tersebut.

"Nggak pernah bikin target (main film), tahun ini saya hanya syuting dua film dan ini saya klarifikasi ya. Saya cukup gerah, telinga saya mendengar kalau ada yang bilang 'Ahh film Indonesia isinya Reza Rahadian doang'. Riset, oke," ujar Reza saat ditemui usai pengumuman nominasi FFI di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (14/10).

Reza pun menjelaskan bahwa di tahun ini, dirinya hanya syuting dua judul film yakni, RUDY HABIBIE dan SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2. "Itu pun saya baru selesai syuting di Budapest. Belum ada film lagi yang saya syuting untuk penayangan tahun depan," kata aktor 29 tahun itu.

Tahun ini Reza hanya main di dua film © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTahun ini Reza hanya main di dua film © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Alasan mengapa di tahun ini banyak sekali filmnya yang tayang, Reza mengatakan karena jadwal dari produser yang berubah. Menurutnya, beberapa filmnya yang tayang tahun ini sudah syuting sejak tahun-tahun sebelumnya.

"Karena semua film (saya) itu bergeser. Harusnya MY STUPID BOSS saya syuting tahun lalu, baru tayang tahun ini. Kemudian 3 SRIKANDI saya sudah syuting dua tahun lalu juga baru tayang tahun ini. Itu mungkin yang menyebabkan seolah-olah film saya setahun ada banyak. Mungkin karena produser tiba-tiba mau nayangin apa nggak," ungkapnya.

Walaupun bermain beberapa film setiap tahunnya, Reza sangat menghindari film-filmnya tayang di waktu yang bersamaan. "Saya mau membatasi (film) supaya tidak ada yang bentrok, makanya saya selalu tanya setiap project kapan akan tayang. Karena saya nggak mau ada film saya yang head to head. Saya sangat menghindari sekali," pungkas Reza.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING