Syuting di Luar Negeri, Raline Shah Tak Bisa Rayakan Ultah Ibunya

Kamis, 13 Oktober 2016 20:45 Penulis: Risang Sudrajad
Syuting di Luar Negeri, Raline Shah Tak Bisa Rayakan Ultah Ibunya Raline Shah © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Satu momen bahagia dirayakan artis cantik Raline Shah. Ibu tercintanya baru saja bertambah usia tepat pada hari ini, Kamis (13/10). Sebuah ucapan selamat pun di postingan Raline di Instagram sebagai bukti cinta buat sang bunda.

Raline mengunggah foto selfie-nya saat bersama ibunda. Bukan cuma itu saja, salah satu artis di film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN itu juga menuliskan caption dalam Bahasa Inggris berisi doa serta perasaan bangga karena memiliki sosok mama yang luar biasa hebatnya.

"Happy Birthday to my Queen! Ur the best, am so glad YOU are my my Mom. The funniest most practical and down to earth woman. Mama paling ok, gak pernah minta cucu😝 Sad I cant make it for ur bday. Age gracefully always. Love you to the moon and back," tulis Raline Shah di caption postingannya tersebut.

Raline Shah tak bisa rayakan ultah ibunya karena syuting © Instagram.com/ralineshahRaline Shah tak bisa rayakan ultah ibunya karena syuting © Instagram.com/ralineshah



Namun sayang, Raline tak bisa merayakan momen bahagia ini bersama sang bunda karena kesibukannya yang padat. Dara kelahiran Jakarta itu memang tengah berada di luar negeri atau tepatnya di Hungaria.

Bukan untuk liburan, Raline saat ini lagi menyelesaikan syuting film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2. Selain Raline, film ini juga dibintangi oleh Fedi Nuril, Reza Rahadian dan Laudya Cynthia Bella.

Film terbaru ini dibesut langsung oleh sutradara kondang Tanah Air yakni Hanung Bramanyto. SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 rencananya akan dirilis pada bulan Desember 2016 mendatang.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING